Ticker

6/recent/ticker-posts

Coffe Morning Pemkab Labusel di Dinas Disdukcapil, Wabup Ajak OPD Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


Labusel. NUANSA POST

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung menghadiri Coffee Morning Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Selasa (16/11/2021).Tampak hadir diacara coffe morning Sekda Labusel Staf Ahli Bupati, Asisten, kepala OPD bertempat di Kantor Disdukcapil, Ahmad Padli mengajak seluruh pimpinan OPD untuk terus meningkatkan kinerja dan kepedulian kepada masyarakat."Sebagai abdi masyarakat, kita tidak hanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, namun juga meningkatkan kepedulian sosial, kepedulian kepada lingkungan sekitar dan juga kepedulian kepada masyarakat,"kata Padli.

Pada kesempatan itu, Padli pun berpesan kepada para peserta Coffe Morning untuk berlomba menuju kebaikan demi terwujudnya Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.

Sementara Sekda Labusel, Heri Wahyudi menjelaskan pelaksanaan coffe morning, selain untuk meningkatkan kebersamaan pimpinan OPD, juga merupakan media komunikasi, informasi dan koordinasi OPD dalam pelaksanaan tugas."Dengan terjalinnya komunikasi, informasi dan koordinasi antar OPD, diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan dalam pelaksanaan guna mewujudkan visi Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat,"jelas Sekda.

Coffe morning adalah kegiatan yang rutin di lakukan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan Bupati H Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung.( S Haris Hrp )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA