Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Dirut Holding PTPN Berkunjung ke Kebun Adolina

Serdang Bedagai, NUANSA POST.

Dalam rangka kunjungan kerja di lingkungan perkebunan nusantara group, Wakil Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Denaldy Mulino Mauna, melakukan kunjungan kerja ke PTPN IV Kebun Adolina yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Selasa 19/10/2021 pagi. Turut hadir mendampingi, SEVP Operation I PTPN IV Fauzi Omar, SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, Manajer Kebun Adolina Ihsan dan Asisten Kepala Kebun Adolina.

Denaldy Mulino Mauna mengatakan, maksud kedatangan saya ke kebun adolina untuk melihat sampai dimana rasa kepedulian karyawan terhadap perusahaan. Dia juga mengatakan, bahwa setiap karyawan haruslah menegakkan kedisiplinan, absensi dan budaya kerja planters.

"Tetap semangat dan berikan yang terbaik kepada perusahaan, serta setiap karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan harus kita pertahankan," sebut Denaldy. Di sisi lain, Fauzi Omar menuturkan bahwa kesehatan karyawan adalah yang paling utama. "Kita juga utamakan kesejahteraan karyawan terkhusus karyawan yang menjadi garda terdepan yaitu karyawan pemanen," kata Fauzi Omar. Kunjungan ini diawali dengan kegiatan apel pagi kepada karyawan pelaksana yang berada di afdeling III kebun adolina, kemudian kunjungan lapangan ke areal tanaman kelapa sawit afdeling III, serta kunjungan ke pabrik kelapa sawit kebun adolina. (ilm)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA