Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral Kopi di Cafe 5:36 Banyak Didatangi Kaum Milineal


 

Kab.Batubara, NUANSA  POST

Cafe yang terletak di Dusun V11 Desa Sei Bale,Kabupaten Batu Bara mendadak viral di Kabupaten Batubara, Bukan hanya tempat yang nyaman dengan lukisan-lukisan yang memanjakan mata, kopi di Cafe 5:36 sangat digandrungi banyak kaum milineal.

Saat dikonfirmasi pengunjung Cafe 5:36 Doni Dian menyebutkan Cofee di 5:36 beda dari cafe yang lain, Dengan rasa yang begitu mantap dengan biji kopi pilihan memanjakan lidah saya, ya mungkin karena pembuatnya sudah ahli.

Selanjutnya Ilham Juanda menyebutkan Cafe 5:36 adalah tempat yang cocok dan pas untuk bersantai bersama pacar dan bersama teman-teman dengan diseguhkan segelas kopi racikan dari Cafe 5:36 ini.

Bagas Fadhila Sinaga yang sebagai owner cafe 5:36 menyebutkan cafenya setiap hari bisa menghabiskan 40 gelas, Kalau malam Minggu bisa 100 gelas bahkan lebih, lanjutnya Bagas belajar membuat kopi itu yang terpenting dengan rasa, Rasa sayang dan cinta membuat sebuah kopi yang bisa dinikmati oleh pelanggan,Semua itu allah yang sudah mengatur soal laris atau sepinya usaha. Yang terpenting kita selaku pihak Managemen Cafe 5:36 selalu memberikan kepuasan yang terbaik dalam secangkir kopi di Cafe 5:36. (ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA