Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Fisik di Desa Sumur Bandung Terealisasi Dengan Baik


Lampung Timur ,NUANSA POST

Ditengah masa pandemi covid 19 pemerintah pusat tetep mengalokasikan Dana Desa (DD) untuk di berikan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid 19.yang data nya sudah terdaptar.Bantuan tersebut di berikan dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dana nya berasal dari Dana Desa (DD).

Untuk masyarakat yang sudah terdaftar namanya sebagai penerima BLT DD sebanyak 81 KPM (Keluarga Penerima Mampaat).dan sudah kita bagikan kepada masyarakat melalui rekening mereka masing masing.".ujar Syahril Kepala Desa Sumur Bandung   kepada awak media , hari Sabtu (9/10/2021).

Syahril menjelaskan bahwa Dana Desa yang dikelolanya tidak hanya digunakan untuk BLT saja,,namun ada juga yang di gunakan untuk pembangunan infrastruktur atau pembangunan fisik. "Ini juga untuk kepentingan masyarakat,akan tetapi kami berikan dalam bentuk pembangunan fisik diantara fisik yang kita buat tahun ini (2021) adalah sebagai berikut.yang pertama ada DRAENASE sepanjang 610 meter sa'at ini masih di kerjakan yang letaknya ada di dusun 1.Kemudian ada rehab plapon balai desa.Ada juga pembuatan Sumur bor sebanyak 2 unit yang terletak di dusun 3 dan 4.".jelas Kepala Desa Sumur Bandung .

Dia berharap kepada pemerintah baik pusat maupun daerah untuk bisa memperbaiki akses jalan Desa Sumur bandung  yang menghubungkan desa  i sampai di Simpang Danau, selain berlubang juga sering terjadi kecelakaan. Dia juga berharap pencairan Dana Desa diharapkan tepat waktu, supaya pembangunan terutama fisik bisa berjalan dengan baik** (DANIAL)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA