Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Sesama , J-Mex PUB&KTV Salurkan Bantuan Untuk Warga yang Terdampak Musibah Banjir


Dumai, NUANSA POST

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di kota Dumai, Management J-Mex PUB&KTV memberikan bantuan berupa beras dan mie instan.

Rahmad Wijaya selaku Humas J-Mex PUB&KTV secara langsung menyerahkan 20 karung beras dan 50 karton mei tersebut kepada ketua Tim posko banjir dan dapur umum yang berada di halaman kantor camat Dumai Selatan, Sabtu 30 Oktober 2021.

"Semoga perbuatan kami ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena dampak musibah banjir di kecamatan Dumai Selatan-kota Dumai. Tidak banyak yang dapat kami lakukan hanya doa dan harapan kepada sang pemilik dari segala kuasa, yakni Allah SWT,"Ucapnya saat penyerahan bantuan kepada ketua posko Tim bencana banjir.

Selain itu, Humas J-Jmex bersama rombongan juga melakukan pengecekan ke warga yang mengalami musibah banjir di wilayah Bumi Ayu. "Setelah kita lihat rumah-rumah warga yang terdampak banjir, tentunya sangat memprihatinkan, kami juga mengajak untuk semua kita yang diberikan kelebihan rezeki oleh Allah SWT untuk juga dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir,"Kata humas Jmex disaat menyaksikan warga hingga meneteskan air mata.

Disisi Lain, sekretaris camat dumai selatan Rini Ayu Astuti SE, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan kawan-kawan atau pengusaha J-Mex PUB&KTV dalam kepedulian terhadap warga dumai.

"Kita sangat bangga terhadap management Jmex Pub & KTV yang telah menyalurkan bantuan ini terhadap warga yang terkenak dampak banjir ini, semoga apa yang telah dilakukan dengan management Jmex dapat berguna bagi warga,"Pungkasnya.(RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA