Ticker

6/recent/ticker-posts

Modus Penipuan Mengatas Namakan Ketua Organisasi

DUMAI, NUANSA POST.

Modus penipuan mengatas Namakan Ketua Organisasi cukup ternama terjadi lagi di Kota Dumai. Jumat (01/10/2021), Melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp, pelaku mencoba mengelabui calon korbannya untuk mengirimkan sejumlah uang.

Dalam menjalankan aksinya, penipu yang belum teridentifikasi identitasnya tersebut mengaku sebagai Golan lubis, Foto profil WhatsApp yang dipergunakan pelaku yakni foto Gholan Lubis Ketua Yayasan GANN Kota Dumai. "Kemarin ada beberapa rekan yang di telpon, habis itu WA," ucap Gholan Lubis pelaku lalu meminta sejumlah uang kepada Mereka" Lantaran curigaan, mereka menghubungi saya,apa benar saya yang meminta uang tersebut.

Dari penelusuran yang dilakukan, saat ini keberadaaan si penipu tersebut belum di ketahui ucap golan lagi. Gholan mengaku, kejadian ini baru pertama kali ia alami Gholan menambahkan, kepada masyarakat khususnya Masyarakat yang mengenal saya Agar waspada dengan modus penipuan seperti ini apabila masih ditemukan kasus serupa, silakan langsung Telepon saya. Kejadian yang serupa juga pernah terjadi Pada Sahabat kita yang juga ketua suatu organisasi Di Kota Dumai ini, Modusnya sama Pesan singkat via WhatsApp lalu meminta sejumlah uang kepada pihak yang di hubunginya Ucap Gholan menutup pembicaraan. (Rilis/RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA