Ticker

6/recent/ticker-posts

JPK korda Lampura Rakor Gelorakan Tekad Berantas Korupsi Harga Mati

Lampung Utara – NUANSA POST.

Setiap warga masyarakat berkewajiban serra bertanggung jawab pada Bangsa dan Negaranya dengan turut berperan aktiv dalam pembangunan di segala bidang, Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundangan yang berlaku sebagai Konstitusi dalam bernegara dan menjadikan Hukum sebagai kekuasaan tertinggi. Atas dasar kewajiban dan niat tulus sebagai warga Negara inilah, Para aktivis penggiat anti Korupsi yang berasal dari berbagai kalangan Lembaga profesi satukan tekad bersama dalam upaya Cegah tangkal (Cekal) pemberantasan Korupsi, melalui Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK), Kordinator Daerah (Korda) Kabupaten Lampung utara.

Melalui Rapat Kordinasi (Rakor) Perdana JPK, yang kegiatanya berlangsung pada markas Keseketariatan Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) di Jalan Jenderal Sudirman Tugu Payan mas Pusat Kotabumi Kabupaten Lampung utara, sabtu (30/10). Rapat Kordinasi (Rakor) perdana yang dilaksanakan, di pimpin langsung oleh Kordinator Daerah (Korda JPK) Lampung utara Alian arsil mewakili Presiden Non Government JPK Dr. Ery Setianegara, S.E., S.H., M.H. dan di dampingi oleh Kordinator Daerah Lembaga Anti Korupsi Indonesia (Korda LAKI) MA Jupri Arsil beserta segenap pengurus Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) dan dihadiri oleh Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) sejajaran peserta Rakor.

Dalam penyampaian Visi misi dan Pembekalan tentang upaya cegah tangkal (Cekal) pemberantasan Korupsi, kepada para peserta Rakor sejajaran, Korda JPK Lampung utara Alian arsil menjelaskan," Detik ini, kita kembali Gelorakan bangkitnya semangat perjuangan bersama Jaringan pemberantasan Korupsi (JPK), untuk menjadi garda terdepan dalam upaya Pemberantasan Korupsi yang telah merusak dan memporak porandakan Sendi-sendi kehidupan terutama pada Sektor Ekonomi Pembangunan Negara kita, khususnya yang kini marak terjadi di wilayah Kabupaten Lampung utara," tandas Alian Arsil.

Ini juga merupakan sebuah Bukti nyata, dari lahirnya keperihatinan para Pejuang anti Korupsi yang merasa terpanggil dan bertanggung jawab atas maraknya Benih Korupsi yang tumbuh berkembang, menjadi duri dalam daging di setiap Sektor Satuan kerja (Satker) pelayanan publik, Dinas, Badan, mulai di tingkat Pemerintahan Desa hingga pada lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung utara, layaknya Virus berbahaya yang harus segera di berantas tuntas hingga ke akarnya," terang Alian Arsil.  Lanjut Alian Arsil, "Kehadiran dan kebangkitan Jaringan Pemberantasan Korupsi Kordinator Daerah Lampung utara, akan selalu ada dan bersinergi bersama Aparat Penegak Hukum (APH) Kepolisian dan Kejaksaan serta Element masyarakat, untuk bersama-sama menjadi Garda terdepan dalam pemberantasan Tindak pidana Korupsi, khususnya di Kabupaten Lampung utara, Semoga dengan Niat tulus, kecintaan kita kepada Bangsa dan Negara, melalui Tekad semangat perjuangan JPK yang kita gelorakan bersama, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Bangsa dan Negara Tanah air kita, karena pada hakikatnya," Pemberantasan Korupsi adalah Harga mati bagi JPK," tegas Korda JPK Alian Arsil. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA