Ticker

6/recent/ticker-posts

Happy Anniversary Ke-24, ALTA SEMBILU Provinsi Riau Berbagi Kepada Yang Membutuhkan

 


Pekanbaru, NUANSA POST

Alumni tahun sembilan tujuh gelombang dua (ALTA SEMBILU GADA) Se-Provinsi Riau merayakan HUT ke-24 tahun, sebelumnya pada 27 September lalu, tepat satu tahun HUT ALTA SEMBILU GADA, dan di peringati pada Hari ini, Sabtu (09/10/2021) bertempat di Gedung Alamayang Pekanbaru.

Arman N.E selaku Ketua Panitia menyampaikan, sangat berbahagia tak terhingga dengan berkumpulnya anggota ALTA SEMBILU Se-Provinsi Riau untuk merayakan Hari ulang tahun yang Ke-24 dan sekaligus ucapan Syukur atas kenaikan pangkat.

"Saya atas nama pribadi selaku ketua panitia dan juga mewakili rekan rekan panitia, begitu juga yang datang dari luar kota Pekanbaru, mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas sukses nya acara ini, "tambah Arman NE.


Selanjutnya, berlangsung dengan acara pemotongan tumpeng dan makan bersama keluarga Anggota ALTA SEMBILU GADA, Kemudian memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, masyarakat sekitar dan alumni 97, serta diiringi dengan alunan musik organ tunggal.

Diakhir acara, Arman juga meminta maaf yang sebesar besar nya ,apabila ada yang kurang berkenan dalam sambutan kami panitia  bagi anggota yang datang dari luar Pekanbaru ataupun dari kota Pekanbaru ini, harap dimaklumkan, "tutup Arman NE.

Turut Hadir Husein dari Kodim/0320 Dumai, yang mana di tahun depan akan menjadi Penitia penyelenggara selanjutnya, Yang diadakan di Kota Dumai.

Pantauan Jurnalis, acara berlangsung tetap dengan mengedepankan Prokes anti Covid-19,

mencuci tangan, jaga jarak dan seluruh tamu undangan sudah di Vaksin.(RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA