Ticker

6/recent/ticker-posts

Tutup Gerakan Seribu Vaksin, Ketua Umum DPH LAMR-DUMAI Ucap Terimakasih


Dumai, NUANSA POST

Gerakan Seribu Vaksin yang di taja LAMR-DUMAI, selama 5 hari,  akhirnya usai, Jumat(10/09/2021) sore.Gerakan Seribu Vaksin LAMR-DUMAI merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan, perusahaan swasta dan BUMN. Melayani Vaksinasi dosis pertama dan kedua, berumur 12 tahun keatas, bagi warga lokal dan luar Dumai, di lakukan sejak Senin-Jumat  (06-10/09/2021) di Balai Adat LAMR-DUMAI, Jln. Putri Tujuh Kota Dumai.

Saat penutupan, Ketua Umum DPH LAMR-DUMAI Datuk Seri Syahrudin Husin berkenan sampaikan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Terima kasih dan sekalung budi kami sampaikan kepada seluruh Panitia Pelaksana, terutama Walikota Dumai H Paisal, SKM.,  MARS., Tim Nakes Dinas Kesehatan dan Pukesmas, Nakes Polres, Nakes Kodim dan Nakes Lanal," ungkap Datuk Seri Syahruddin di Balai Adat LAMR-DUMAI kepada NUANSA POST.

Tidak lupa, Datuk Seri ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua Panitia Datuk H. Zamhur, Panglima Penggawa, Simpul Masyarakat Hukum Adat dan seluruh Panitia yang tak bisa di sebut satu persatu."Termasuk Pemangku LAM  Kecamatan. Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua. Kita berharap masyarakat Dumai senantiase sehat dan Allah angkat segala penyakit dan wabah dari muka Bumi Lancang Kuning... Aamiin Ya Rabbal Al Amin..," syukur Datuk Husin.

Datuk Husin juga berkesempatan haturkan maaf atas kekurangan kesalahan saat pelaksanaan Gerakan Seribu Vaksin selama 5 hari berturut."Kami menyadari masih banyak kekurangan kepada masyarakat dan luar Dumai. Kami haturkan  maaf, jika dalam pelaksanaan terdapat tutur kata dan pelayanan yang kurang pada tempatnya. Tak ada Gading yang tak retak. Kepada para sponsor dan perusahaan yang telah menyokong kegiatan, kami sampaikan terime kasih yang sebesar-besarnya. Semoga kita sukses selalu, dan ekonomi masyarakat kembali bangkit seperti sedia kala. Salam hormat dan ta'zim kami seluruh Pemangku Adat, Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai," rendah diri Datuk Seri Syarudin Husin.

Hasil Gerakan Seribu Vaksin LAMR-DUMAI, sebanyak 4.328 orang peserta ikuti Vaksinasi. Data Satgas, sebanyak 52% warga masyarakat Dumai yang telah ikuti Vaksinasi 1 dan 2. Untuk mencapai Herd Immunity, minimal 70% masyarakat Kabupaten/Kota sudah di Vaksin.(RHS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA