Ticker

6/recent/ticker-posts

Ribuan Pelajar di Kabupaten Cilacap Mulai Divaksin Covid-19


Cilacap.NUANSA POST

Ribuan pelajar SMP dan SMA di Kabupaten Cilacap mengikuti vaksinnasi serentak hari kamis  ( 9 / 9 / 2021 )  Vaksinasi ini di gelar dalam rangka mempersiapkan pembelajaran tatap muka yang akan kembali  di berlakukan di Kecamatan Cilacap Utara. Vaksinasi ini di gelar di SMK BOEDI OETOMO Jln Bali Kelurahan  Kebon Manis  Kecamatan Cilacap Utara.

            Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma" Ruf. ST. MM meninjau pelaksanaan vaksinasi, di dampingi Asisten Sekda Cilacap  Drs. Wasis Ariadi, MS..Kadishub  Cilacap Tulus Wibowo.SH.S Pd. M Si. Kadinkes Kabupaten cilacap dr.Pramesti Griana Dewi M. Kes. M Si..

            Juga di hadiri Camat Cilacap Utara Sunarti S. S Tp. Mi.. Danrsmil 18 Cilacap Utara Kapten Inf.Joko  Yunanto dan Kapolsek  Totok Muryanto SH.MM.. Vaksinasi diikuti oleh 220 Pelajar SMK Boedi Oetomo dan SMK N  2 Cilacap..

Di hari yang sama vaksinasi juga di gelar di SMP MUHAMADYAH 2 Jln Damar Kelurahan Tritih Kulon cilacap utara,  Vaksin juga di gelar di gedung serba guna SMK BOEDI OETOMO 2 Gandrung mangu diikuti oleh 220 peserta dan di SMP  N 1 Maos di ikuti 224 peserta.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cilacap Sadmoko Danartono  menjelaskan puka  pada tahap awal Vaksinasi pelajar akan di berikan sebanyak 85 ribu dosis. Rencananya 50 ribu untuk siswa SMP dan  35 ribu dosis untuk siswa SMA.

            Untuk seluruh Kabupaten Cilacap Vaksinasi pelajar akan di berikan 85 ribu dosis. Tepat tgl 28 Agustus 2021 kemarin kita sudah  melakukan simulasi pembelajaran tatap muka terbatas.Kita berharap dengan jymlah kasus yang terus menurun PCM bisa di laksanakan bertahap di seluruh sekolah.       ( HARYANTI )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA