Ticker

6/recent/ticker-posts

Lisa Karyawan PT Palma Satu Mencari Keadilan, 9 Tahun Bekerja Tidak Menerima Pesangon


Indragiri Hulu,NUANSAPOST

Diduga kuat PT Palma Satu  memundurkan diri IBU (LISA) 6/2/2021 zazaran  perusahaan  PT  palma satu, kebun palma -A alias.  Yang terhormat.  Izin  pak / kami dari tim media untuk Somasi. konfirmasi terkait. Hak lisa yang di duga dipaksa tandatanggan surat memudurkan diri 6  februari tahun 2021 yang satu lagi, 28 juni 2021 pt.banyu bening utama kebun banyu=1.Tetang hak nya selama dia skao perawantan alias kariyawan sehapir 10 tahun dari bbu dan palma satu. Adapun dasar hukum konfirmasi yang kami ajukan berdasarkan  undang-undang pers nomor 40 tahun 19999. Tentang perss.Peraturan pemerintah  Pp 71 tahun 2000. /peraturan pemerintah  no43 tahun 2000. Tentang peranserta masyarakat.

Undang - undang ketenagakerjaan  pasal 68.  Berdasarkan  hasil Penyapaiyan surat kuasa lisa.kepada muhammad syopri dan sertak rekaman suara dia menggatakan semua bahwa dia dipaksa buat surat memundurkan diri karena kesalahan orang lain yang bukan kariyawan pt palma si lisa waktu di kantor waktu itu kata faris memohon kepada asisten janggan di pecat saya karena saya betul kerja untuk nafkah anak saya kalau lakilaki itu di usir silakan katanya si lisa sama asisten dan mandur  satu waktu di kantor katanya lisa jawaban asisten itu sudah keputusan atasan. Faris pun menggatakan sama mandur satu kenapa lisa di pecat kari yawan kenapa tidak lakilaki itu di usir dari sini katanya faris jawap mandur satu tidak bisa harus dia dua dua di usir katanya mandur satu di lapanggan kerja kata faris waktu di lokasi.

Ketiga.  Menurut sumber di lapangan. Mengatakan  bahwa di paksa tanda tandatangan surat memundurkan diri dari pt palma satu ini di tepat kediaman lisa di perumahan tepat kediaman pagi  tanggal 6 februari pagi manit mandur Penen  yang menggatar surat Untuk tandatanggan yang sudah di siapkan dari kantor dia suruh cepat tandatanggan lisa kata manit katanya lisa pun menagis sama anaknya rius yang masi smp terpaksa tandatanggan karena takut katanya namanya perepuan atau seorang janda.

Untuk itu kami berharap  atas kesediaan Bapak  yang terhormat untuk  menjawab konfirmasi yang  kami ajukan!!!.  Guna agar tidak  terjadi salah persepsi dalam menyampaikan  informasi kepublik dalam  Pemberitaan terlebih-lebih .untuk  menyampaikan laporan  kepihak penegak hukum dan dinas desnaker secepat ini kami Terima balasan dari menezer dan dari pak humas pt palma.   Kami sudah kami sampaikan surat kofirmasi namu sampai sekara belum ada iformasi(TIM)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA