Ticker

6/recent/ticker-posts

LAKI Apresiasi Jaksa Jemput Paksa Kepala Desa Beringin Terduga Korupsi.


Lampung Utara – NUANSA POST

Upaya jemput paksa terhadap SW oknum Kepala Desa (Kades) Desa Beringin Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung utara, yang dilakukan oleh Tim Kejaksaan Negeri Kotabumi kemarin, mendapat apresiasi dan dukungan dari Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) dan warga Netizen +62.

Penjemputan secara paksa oleh Tim dari Kejaksaan negeri Kotabumi dilakukan lantaran Oknum Kepala Desa (Kades) tersebut telah dua kali mangkir dari panggilan pihak Kejaksaan guna dimintai keterangan dalam Dugaan Korupsi anggaran Dana Desa (DD) tahun 2018 pada Kegiatan peningkatan Jalan Desa.

Langkah tegas Tim Kejaksaan Negeri Kotabumi yang menjemput paksa dan langsung menetapkan status tersangka serta melakukan penahanan terhadap SW oknum Kepala Desa (Kades) Desa Beringin tersebut, Spontan mendapat Apresiasi Dukungan dan Respon Positif dari Ketua umum (Ketum LAKI) Alian Arsil dan warga Netizen +62 dengan beragam Komentar dan tanggapan.

Seperti Komentar dari Ketua umum (Ketum LAKI) Alian Arsil dalam Status Postingan unggahan Akunya pada Media sosial Facebook (Fb) dengan komentar," Salam anti korupsi.!!!

Trimakasih untuk kajari kota bumi,aras kebethasilan dan keberanian dalam mengungkap kasus korupsi di kota bumi.habisi para pelaku korupsi di indonesia lampung utara khususnya," ujar Alian Arsil dalam Cuitnya, 16 jam lalu dan mendapat Like dari para Ntizen lainya.

Masih dalam Cuitanya, Akun Alian Arsil  kembali Memposting status lewat unggahan Akunya yang berkomentar," Masih banyak para oknum kepala desa yang menyalah gunakan dana desa,2017 sampai dengan 2021.bersiaplah

...mengembalikan kerugian negara bukan meng hapus pidana...," cuitnya Ketus.(RIAN)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA