Ticker

6/recent/ticker-posts

Kembali...!! Gandeng Ormas, PWI Dumai Serah Bantuan Korban Kebakaran


Dumai, NUANSA POST

Kembali Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai di bawah Pimpinan Bambang Hardiyanto (Rio) tunjukkan eksistensinya. Terbukti saat  membantu keluarga korban kebakaran Jalan Cendrawasih RT 03 Kampung Wisata Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Kebakaran pemukiman padat penduduk terjadi pada Kamis 16 September 2021, sekitar 17.30 WIB, hanguskan 7 rumah warga.

Ketua PWI Kota Dumai Bambang Rio beserta Jajaran Pengurus hadir dalam penyerahan bantuan bersama beberapa organisasi yang ikut dalam menggalang dana pada Senin (20/9/2021) sore.

"Ini merupakan salah satu program PWI Peduli. Kembali kami laksanakan tuk bantu masyarakat yang terkena musibah," kata Pimred Media Cetak Harian Dumai Pos ini, usai serahkan bantuan.

Dana bantuan diperoleh dari sumbangsih anggota PWI Dumai, yang secara bersama-sama di kumpulkan."Semoga bantuan yang kami beri ini bermanfaat bagi korban yang membutuhkan dan semoga keluarga korban tabah menghadapi musibah," kata pria berbadan tegap ini.

Selain dari PWI Dumai,  sumbangan juga berasal dari organisasi dan kelompok Pekat IB, Munif PJ, Karyawan PT THS

dan donatur lain.

PWI Peduli merupakan program sosial yang terus dilaksanakan oleh PWI Kota Dumai kepada masyarakat, seperti memberikan bantuan paket sembako, pengadaan Vaksinasi bagi masyarakat bekerjasama dengan Polres. Vaksinasi di laksanakan di Sekretariat IKPTB Jln. Jeruk Ujung, RT 07 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, Sabtu (11/09/2021) lalu.

Ketua RT 03 Angga Dewantara Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota mengatakan, semoga bantuan yang diberikan PWI Kota Dumai beserta organisasi lainnya, bisa membantu meringankan keluarga korban. "Terima kasih kepada kawan-kawan semua atas bantuan yang sudah diberi kepada keluarga korban. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," kata Ketua RT Angga.

Ketua RT 03 Angga Dewantara juga berharap, semoga Pemerintah Kota Dumai bisa membantu dalam penyediaan rumah layak huni untuk keluarga korban, agar mereka bisa kembali menempati rumah mereka."Jumlah korban kebakaran ada 8 Kepala Keluarga. Mereka masih numpang tinggal di rumah saudara mereka masing-masing," tutup Ketua RT 03.(Rilis/RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA