Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tubaba dan Kasat Binmas Melaksanakan Pembinaan Peningkatan Kemampuan dan Memberikan Buku Panduan Tracer Kepada Bhabinkamtibmas



Tubaba: NUANSA POST

Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Kasat Binmas melaksanakan Pembinaan Peningkatan kemampuan dan memberikan buku panduan Tracer kepada Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat yang dilaksanakan di Aula Griya Tirta Asri, Tiyuh Tirta Makmur. Sabtu (28/8/2021) .

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M. menyampaikan, terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah hadir di acara pembinaan peningkatan kemampuan.

"Terima Kasih kembali kepada para Bhabinkamtibmas yang telah hadir di acara pembinaan peningkatan kemampuan dan tolong sampaikan kepada yang tidak hadir. Rekan bhabinkamtibmas adalah mata dan telinga pimpinan serta ujung tombak dari institusi polri, saya harap tetap semangat untuk ke depan dalam melaksanakan tugas", ujarnya Kapolres.


Dalam acara tersebut Kapolres juga menyampaikan agar selalu mencatat kegiatan tracer yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kedalam buku panduan tracer,serta berkoordinasi kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kecamatan dan Babinsa untuk melaksanakan 3T kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan tersebut penegakan protokol kesehatan harus dikedepankan, Bhabinkamtibmas juga harus melaporkan setiap kegiatan dan kejadian ke Polres Tulang Bawang Barat.

"Kapolres Tubaba, berharap kepada para Bhabinkamtibmas harus lebih aktif dalam kegiatan masyarakat dan berpedoman pada buku panduan Tracer, dan selalu menjaga Kesehatan serta menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas", ungkapnya.(ROBERT)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA