Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabupaten Pangandaran Kini di Level 2

 


Pangandaran, NUANSA POST

Sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai sejak 3 Juli 2021 lalu, Pemerintah Kabupaten Pangandaran berada pada level 3. Namun pada Senin, 6 September 2021 kemarin Pemda Pangandaran mendapat berita baik, dimana Kabupaten Pangandaran turun level menjadi level 2 hal ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Nomor 39 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, Dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Jawa Dan Bali.

            Hal ini berkat berbagai langkah penanganan dan pencegahan virus covid 19 yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran serta atas kerjasama seluruh jajaran dan peran serta lapisan masyarakat.

Turunnya level dari 3 ke level 2 di aminkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata usai Rapat Pembahasan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi, bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Senin, 6/9/2021.

Menurut Beliau, sebenarnya Kab. Pangandaran bisa berada di level 1 namun ada dua item yang masih posisi di level 2. 
“ Kita bisa ke level 1, hanya persoalan di testing dan rawat inap,” jelasnya.Kalau kita lihat di level konfirmasi berada di level 1, rawat inap di level 2 (bor kita 22 harus dibawah 19), kematian berada di level 1,  tracing kita di level 1 testing kita sedang, jadi kita bisa level 1, target kita mudah-mudahan semakin melandai ,” ujarnya.(SUNAR)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA