Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah, PWI dan Polres Dumai Berbagi Sembako


Dumai, NUANSA POST

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai bersama Polres gelar bhakti sosial Jumat Berka, dengan memberi/berbagi paket sembako. Bentuk peduli dengan mendatangi penerima bantuan, secara langsung, Jumat (17/09/2021).

Sasaran pembagian paket sembako, anggota PWI Dumai yang sedang sakit berkepanjangan. Diawali penyerahan secara simbolis paket sembako dari Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid, SIK., didampingi Waka Polres Dumai Kompol Sanny Handityo, SH., SIK., kepada Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto (Rio) di dampingi Sekretaris Bambang Prayitno. Penyerahan paket juga kepada komunitas SC 234 Dumai.

Selanjutnya, pembagian paket dibagi dua kelompok, namun paket disalur secara bersamaan. Dari Mako Polres, Kapolres dan Ketua PWI didampingi Kasubag Humas Iptu Iskandar mendatangi kediaman anggota PWI Purba yang sedang sakit.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam PWI. Semoga bantuan ini bermanfaat,  dan kawan-kawan segera diberi kesembuhan," ujar Kapolres, saat serahkan bantuan.


Bagi dua orang anggota PWI lain,  bantuan langsung diserahkan oleh Waka Polres didampingi Sekretaris PWI. Mereka mendatangi rumah Jonli Siaahan, di Jalan Merdeka dan Mauliate Sinaga di Kelurahan Bukit Batrem. "Semoga bantuan dapat membantu keluarga kawan-kawan PWI yang sedang sakit berkepanjangan, terutama saat Pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya.

Selanjutnya, bantuan juga diberikan kepada janda-janda PWI Kota Dumai. Tiga orang penerima, langsung ditemui dikediaman masing-masing. "Alhamdulillah, terima kasih kepada PWI dan Polres Dumai. Semoga selalu dimurahkan rezekinya," kata Sarifah, istri mendiang Kaharudin.Bergeser, pembagian sembako dilanjutkan bagi korban kebakaran Jalan Cendrawasih, Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota. Selain itu, bantuan juga diberi bagi  korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada Kamis (16/09/2021) sore di jalan Soekarno Hatta RT 10 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.

Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto menyebutkan, bantuan sembako yang disalur adalah bentuk kerjasama PWI Dumai dan Polres Dumai, dalam program PWI Peduli dan Bhakti Sosial Polres Dumai, yang dilaksanakan setiap Jumat, yang insya allah semakin berkah.

"Semoga bantuan Sembako, bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Terutama yang terdampak Pandemi Covid-19," kata Rio, panggilan akrab Ketua PWI Dumai, juga Pemimpin Redaksi Media cetak Dumai Pos dan Media Online Dumaiposnews.com ini. Adapun paket yang diberi berisikan; beras 5 Kg, gula, mie instan, sarden dan minyak goreng.(Rilis/RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA