Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Menyambut HUT TNI AL Ke-76 Tahun , Lanal Dumai Laksanakan Donor Darah


Dumai - NUANSA POST

Dalam rangka menyambut HUT TNI AL Ke-76 Tahun 2021, Lanal Dumai laksanakan kegiatan donor darah.Bertempat digedung Wijaya Kusuma Jln. Yos Sudarso Kecamatan Dumai Timur Kelurahan Buluh Kasap Rabu(01/09/2021).

Giat di mulai dari pukul 08.00 WIB , donor darah yang digelar mengikut sertakan anggota Lanal Dumai ,DPD Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) Provinsi Riau.

Edo Yulihendri selaku Ketua KBPPAL Provinsi Riau di dampingi beberapa pengurus , dalam kegiatan donor darah mengikut sertakan anggotanya dan berharap bisa membantu masyarakat Dumai.

"Dengan mengikut sertakan atau menurunkan beberapa anggota untuk ikut dalam kegiatan donor darah ini , merupakan sebagai bentuk kepedulian kami bagi pasien yang membutuhkan darah dan dapat membantu meringankan pasien yang membutuhkan ", ujar Edo

Kegiatan donor darah juga Dihadiri peserta dari unsur-unsur terkait , juga beberapa organisasi kemasyarakatan, kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai.

Danlanal Dumai Kolonel Laut Himawan ,MMSMC , Dumai juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota , Keluarga Besar KBPPAL , Organisasi Masyarakat atas kepeduliannya turut serta mendonorkan darah dalam agenda menyambut HUT TNI AL ke 76 tahun ini.

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI AL ini menjadikan TNI AL semakin Maju , jaya dan sukses dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia" tutup Danlanal.(RHS)

 

 



Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA