Ticker

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial, Polres Dumai Salur 362 Paket Sembako

 


Dumai, NUANSA POST

Walikota Dumai, H. Paisal, SKM.,  MARS., bersama Kapolres AKBP M. Kholid, SIK., pimpin kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Dumai Berbagi, di halaman Mako Polres Jln Sudirman, Jumat (10/09/2021). Bansos berupa 362 paket sembako.Kegiatan baksos, merupakan penyaluran bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Giat dilaksanakan mengundang Kabag Ops Kompol Suparman, para Kapolsek, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Yudha Pratama Putra, pengurus beberapa organisasi dan perwakilan perusahaan.

Organisasi dan perusahaan yang hadir, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, 234 Solidarity Community (SC) Dumai, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dumai, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Dumai dan sekitarnya, Bank Mandiri, BRI, PT. KLK, PT. EUP, dan PT. Pertamina (Persero) RU II.

Ketua KNPI Riau Fuad Santoso berharap, kegiatan baksos semoga memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima.

"Terima kasih kepada Walikota dan Kapolres Dumai yang sudah melibatkan KNPI dalam kegiatan. Semoga giat bisa di jadikan rutinitas kedepannya," kata Ketua Fuad.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Dwi Al-Faroq juga mengatakan "Kami siap sebagai garda terdepan dalam kegiatan bakti sosial ini. Sudah seharusnya pemuda terlibat dan ikut berfikir bagaimana bisa membantu masyarakat yang terdampak"."Kita pemuda berharap kedepannya lebih banyak lagi OKP dan pengusaha bisa ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini," ucapnya.

Walikota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dumai atas inisiasinya bersama pihak, berpartisipasi dalam kegiatan Baksos Dumai Berbagi."Ini merupakan sebuah keberkahan di hari Jumat. Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi bersama untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19," ucapnya.

Lanjutnya, walau situasi Pandemi di Kota Dumai sudah mulai menurun, namun Protokol Kesehatan tetap perlu diterap seluruh masyarakat dalam keseharian."Alhamdulillah situasi Pandemi sudah menurun. Mari berdoa agar kedepan lebih baik dan ekonomi dapat kembali tumbuh. Walau kecil yang kita buat, namun ini sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," himbaunya.

Beliau ungkapkan, kedepannya PT. Wilmar Group akan turut mensupport kegiatan ini dan masih dalam tahap proses"Kami telah berupaya, insyaallah kedepan Wilmar akan membantu sebanyak kurang lebih 500 paket. Kami akan serahkan keseluruh Polsek. Biar Polsek yang mendistribusi ke masyarakat sesuai dengan peruntukannya," pungkasnya.

Kegiatan berlanjut dengan ceremoni pelepasan rombongan Baksos Dumai Berbagi di Halaman Mako Polres.

Walikota, Kapolres, beserta pihak undangan langsung menuju ke rumah-rumah warga yang berhak menerima bantuan, di Kelurahan Bukit Datuk dan Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan.

Dikonfirmasi di TKP, Plt. Head Unit PT. EUP Reki berucap "Paket bantuan juga merupakan bukti keterlibatan PT. Energi Unggul Persada (EUP) dalam Bansos kepada masyarakat Dumai, terutama yang terkena dampak.  "Semoga kita bisa bersama-sama melalui Pandemi," harap Plt Head Unit, Reki.(Rilis/RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA