Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi, Rutan Latih Petugas Padam Api

DUMAI, NUANSA POST

Dalam rangka deteksi dini terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang disebabkan oleh bencana non alam (kebakaran), Rutan Kelas IIB Dumai, pada Kamis (09/09/2021) mengikuti kegiatan pelatihan penanggulangan bencana non alam (kebakaran), bekerjasama dengan UPT Pemadam Kebakaran Kota Dumai. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kepala Rutan, Pance Daniel Panjaitan, A.Md.P., S.H., M.M., dilanjutkan sambutan Kasubag TU mewakili Ka. UPT Damkar Kota Dumai, Asriadi.

"Terimakasih kesediaan petugas Damkar yang sudah luangkan waktu berikan materi. Semoga menambah pengetahuan petugas dalam hal deteksi dan cegah kebakaran," sambutan Pance Panjaitan. "Kami sangat apresiasi upaya Rutan. Kegiatan pelatihan sangat penting, mengingat potensi bahaya kebakaran pada Rutan sangat tinggi," ungkap Kasubag Asriadi.

Setelah memberikan materi, petugas dari Damkar persilahkan petugas Rutan lakukan praktek pemadaman api, guna memastikan bahwa petugas telah mengerti materi yang telah disampaikan. "Dengan terselenggaranya pelatihan pemadaman, diharap dapat meningkatkan kemampuan petugas dan terbentuknya Relawan Pemadam Kebakaran pada Rutan, sebagai upaya deteksi dini gangguan Kamtib serta mitigasi resiko bencana. (Rilis/RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA