Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Komisi II DPRD Riau Yanti Komalasari, SE., MM. , Hadiri Vaksinasi LAMR-Dumai

DUMAI - NUANSA POST.

Gerakan Seribu Vaksin yang di gagas Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai bagi masyarakat, mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari Tokoh Politik dan Pejabat Publik. Salah satunya anggota DPRD Riau Komisi II Hj. Yanti Komalasari, SE., MM., dari Fraksi Partai Golkar.

Saat Giat Seribu Vaksin di Gedung LAMR-Dumai Jln. Putri Tujuh, Senin (06/09/2021), beliau sempatkan diri hadir, karena Yanti Komalasari juga tercatat sebagai anggota Wadah Perempuan Melayu (WPR) LAMR-Dumai. Saat di minta tanggapan, Yanti Komalasari mengatakan, kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat yang dilakukan LAMR-Dumai sangat membantu program Pemerintah dalam program Sejuta Vaksin perhari.

"Sungguh kegiatan yang sangat luar biasa dalam membantu program Pemerintah. Saya sangat apresiasi, karena dengan kegiatan LAMR-Dumai, Pemerintah terbantukan tuk membentuk Herd Immunity atau Kekebalan Komunal," kata Hj. Yanti Komalasari di sela-sela giat.

Yanti Komalasari juga ucapkan terima kasih kepada Ketua DPH LAMR-Dumai Datuk Seri Syahruddin Husin beserta Pengurus, kepada petugas TNI/Polri, Dinkes dan seluruh elemen yang terlibat. "Sehingga kegiatan Gerakan Seribu Vaksin bisa berjalan dengan lancar," ungkap wanita pengusaha ini.

"Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan elemen yang terlibat. Saya berharap dengan kegiatan vaksinasi, bisa menekan dan mengurangi kasus Covid-19 masyarakat Dumai," ujar Yanti Komalasari. Sementara itu Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai dr. Syaipul, MKM., juga sangat mendukung kegiatan. Karena LAMR-Dumai turut membantu program Pemerintah.

"Saya pribadi sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan LAMR-Dumai. Dengan kontribusi luar biasa ini, LAMR-Dumai telah ikut mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat," ucap dr. Syaiful. Mengakhiri keterangannya dr. Syaipul mengatakan "Kami berharap dengan Gerakan Seribu Vaksin, bisa terbentuk Herd Immunity," tutupnya. (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA