Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Beberapa Remaja Diduga Geng Motor


Tasik Kota, NUANSA POST

Patroli  Rutin Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota diwarnai aksi kejar kejaran dengan beberapa pengendara motor yang diduga geng motor di Jl. Hz Mustofa, minggu dinihari (22/08/21).

Para pelaku tersebut membahayakan pengendara lain dengan knalpot tidak standar/bising, bergerombol dan berjalan saat dihentikan mereka berusaha melarikan diri dan dikejar sebagian berhasil diamankan di Jl. Siliwanngi.

"Kegiatan mereka sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan pengguna jalan lain, pengejaran sampai di jalan Siliwangi kemudian dilakukan penyisiran di jalan BKR, jalan Jiwa Besar dan Jalan Sutisna Senjaya  sehingga dapat diamankan 10 remaja yang diduga geng motor," ujar Katim Ipda Yudi.

Selain mengamankan 10 anggota geng motor dan kendaraanya, diamankan juga satu botol miras oplosan dari kelompok tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut ,10 remaja dan barang buktinya  kemudian dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sesuai dengan harapan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. bahwa Tim Khusus Maung Galunggung akan terus memberantas segala bentuk gangguan keamanan dan Penyakit Masyarakat (Pekat), sehingga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari.(LUKMAN NUGRAHA/PoltasKot)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA