Ticker

6/recent/ticker-posts

Kondisi Jalan Rusak Parah, Warga Desa Sei Baru Kec Panai Hilir Mengeluh


Labuhanbatu NUANSA POST

Pada hari Kamis   19 Agustus 2021,  awak media NUANSA POST menerima informasi dari warga Dusun Lima Desa Sei Baru Kec Panai Hilir Kab Labuhanbatu, bahwa kondisi jalan di desanya rusak parah dan mengharapkan Pemkab Labuhanbatu segera memperbaikinya.

            “Kondisi jalan rusak parah akan terlihat pada saat musim hujan seperti sekarang, sepanjang jalan berlumpur dan berlubang bagaikan kubangan babi, sehingga sulit dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Kami tidak bias menjual hasil pertanian ke kota.”keluh sejumlah warga Desa Sei Baru.

            Apalagi anak anak sekolah yang melalui jalan rusak parah di saat musim hujan, kata warga, yang mengendarai sepeda motor mogok dan yang jalan kaki tanpa alas hingga pakaian seragamnya blepotan kotor oleh lumpur. Tak mengherankan, bila sejumlah warga termasuk anak anak sekolah melakukan demo di tengah jalan berlumpur dan berharap ada perbaikan jalan.

            “Dengan kondisi jalan rusak saat hujan, para petani tidak bisa menjual hasil panennya, tentu saja mengeluh karena khawatir keluarganya tidak bisa makan.”katanya

            Karena itu, khususnya warga Desa Sei Baru Kec.Panai Hilir berharap kepada Pemkab Labuhanbatu agar segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah tersebut demi kesejahteraan masyarakat dari hasil penjualan panennya meskipun saat musim hujan.” Jalan yang bagus dan mulus sangat didambakan masyarakat untuk menjual hasil panen pertanian mereka,”pungkasnya. (ANEDNEGO SIMBOLON)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA