Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bersama Walikota Banjar Jemput Warga Terkonfirmasi untuk Isolasi Secara Terpusat


Banjar,NUANSA POST

Upaya Pencegahan dan menangani Kasus Covid-19 terus dilakukan oleh Para Forkopimda Kota Banjar, salah satunya dengan melaksanakan isolasi terpusat (isoter) bagi warga kota Banjar yang terkonfirmasi positif Covid-19.  (19/08)

Pelakasanaan isoter tersebut disiapkan oleh satgas Covid-19 Banjar di Gelanggang Banjar Patroman (GBP) atau sport centre di Langensari.

Kegiatan Penjemputan warga masyarakat Kota Banjar yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. untuk melaksanakan isoter di GBP tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam kegiatan tersebut sebanyak 6 warga Kota Banjar dijemput untuk melaksanakan Isoter di GBP. "Ya, ini sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran dan menekan angka Kasus Covid-19, pelakasanaan isoter ini dapat mengefesiensi pelaksanaan petugas di lapangan" ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim 0613/Ciamis wilayah Banjar, Kapolsek Langensari, Kadinkes kota Banjar, Kadispora kota Banjar, Sekdis Pol PP, Babinsa Langensari, Babinmas Langensari, dan Team Gugus tugas Covid 19  kota Banjar.(RUSWAN HIMAWAN/HUMAS POLRES)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA