Ticker

6/recent/ticker-posts

Doa Bersama Memperingati Hari Kemerdekaan ke - 76 Republik Indonesia

 


Lampung Timur ,NUANSA POST

Bupati Lampung Timur menghadiri Zoom Meeting Zikir dan Doa Bersama dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Senin (16/08/2021),

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf dan Tokoh Agama Lampung Timur.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam menjelaskan bahwa terselenggaranya dzikir dan doa bersama tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran Pemerintah Lampung Timur dengan lapisan masyarakat yang ada di Bumei Tuwah Bepadan.


“Pertemuan pada acara dzikir dan doa yang dilaksanakan ini selain untuk mendoakan arwah para pejuang kita terdahulu juga merupakan ajang silaturahmi untuk kita bersama. Karena itu penting mengingat hubungan antar manusia tidak akan pernah putus jika saling tali silaturahmi dan tali persaudaraan karna dalam pemerintahan tidak bisa mengandalkan pribadi saja namun harus melibatkan semua lapisan masyarakat dan aparatur pemerintahan. Aparatur berperan sebagai penggerak roda pemerintahan akan tetapi tidak akan bergerak kalau salah satu sistem tidak berfungsi terutama dari unsur masyarakat”.

Lebih lanjut suami dari Yus Bariyah itu juga memohon kesungguhan kepada semua orang yang mengikuti kegiatan dalam berdo’a. ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karna masih diberlakukannyaPPKM.

“Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada kita semua berdoa bersungguh-sungguh kepada Allah ta'ala, semoga semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan semangat perjuangan terus kita tumbuhkan dan kita bangkitkan untuk menghadapi berbagai tantangan khususnya dalam menghadapi Covid-19”.

“Saya mohon maaf sebagai Bupati Lampung Timur terkait PPKM yang kita berlakukan karena kita ada di level 4 sehingga kita harus perketat protokol kesehatan dan lakukan penyekatan diberbagai titik untuk menyaring warga yang keluar masuk dari luar Lampung Timur demi mengurangi penyebaran Covid-19”. (DANIAL).

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA