Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Cilacap: “Jadilah Pelayan Yang Baik, Bukan Hanya Mau Dilayani "


Cilacap NUANSA POST.

Pada hari Senin (2/8) bertempat di Pendopo Wijaya Cakti,  Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melantik 48 Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Kabupaten Cilacap.

           Dalam acara tersebut hadir pula Sekertaris Daerah. Drs Farid Ma'Ruf, MM. Ketua TP PKK Ibu Teti Rohatiningsih, Ketua DWP Suswati Ningsih Farid Ma'ruf, Kepala BKPPD Warsono S.H. MH. Serta jajaran Asisten  Sekda dan Staff Ahli Bupati.

             Dalam Kesempata acara tersebut Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan Pelantikan juga perputaran Jabatan dilakukan untuk memperbaiki dan menambal dari jabatan yang kosong.


             Ditambahkan oleh  Tatto Suwarto Pamuji, selain itu juga sebagai upaya evaluasi dimasa pandemi agar terus dapat melayani masyarakat secara optimal.

              Masih dengan Tato Suwarto Pamuji. Tenaga ini dalam masa pandemi akan dimaksimalkan sebagai pelayan masyarakat yang baik. Karena tidak semua orang mendapat Amanah menjadi pelayan Masyarakat. Maka jadilzh Pelayan yang baik dan Bukan harus minta dilayani itu merupakan kunci kesuccesan, papar Tato Pamuji.

            Ditambahkan lagi oleh Bupati Cilacap. Nantinya jika kinerja para Pejabat terlantik dirasa kurang baik pada bidang tersebut, maka akan kami lakukan evaluasi atau perputaran kembali. Karenanya dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahawa semua harus dilakukan secara optimal. Dan seharusnya optimalkanlah dan tuntaskan saat mendapat Amanah, dan apapun itu wujudnya dan dari siapa saja optimalkanlah kepercayaan tersebut

           Sekertaris daerah Drs Farid Ma'ruf M.M juga menjelaskan prihal posisi Jabatan yang masih kosong nantinya akan dilakukan lelang jabatan.  Dan ada yang purna tugas, dan untuk kebutuhan  Organisasi jadi harus diisi. Dan yang madih kosong Eselon kita akan melakukan Bidding dan jita harus koordinasi dulu dengan ASN pusat "  jelas Farid Ma'ruf. ( HARYANTI SUSILO )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA