Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Peltu Abriyanto Hadir Giat Fungsi Membangun Desa Mulyorejo 1


Lampung Utara -NUANSA POST

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil 412-02) Sungkai selatan Peltu Abriyanto menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Mulyorejo 1 Kecamatan Bunga mayang Kabupaten Lampung utara, selasa (24/08/2021).

Hadir dalam kegiataan tersebut Camat Bungamayang Ediansyah ST.MM, Kepala Desa Mulyirejo 1 Surahyono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Peltu Abriyanto, Bhayangkara Pembina keamanan dan Ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) Bripka Yovan, Ketua BPD H. Mujiono, Pendamping Desa Edi dan Peserta Musrenbang Desa yang terdiri dari Para Kadus, Ketua RT dan Ibu ibu PKK.

Dalam Sambutanya Kades Mulyorejo l Surahyono menjelaskan," Semoga dengan terlaksananya  Musrenbang ini, dapat berjalan dan mendapatkan hasil yang maksimal dalam Pembangunan yang akan datang," jelas Kepala Desa.


Di tambahkanya, Saya juga berharap, agar seluruh Program Bantuan Sosial (Bansos), seperti Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat tepat sasaran, serta seluruh hasil Pembangunan yang ada di Desa dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa. Lanjutnya lagi, Saya juga mengucapkan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga masyarakat Wajib Pajak Desa Mulyorejo l, yang pencapaian Pajaknya telah sesuai Target harapan dan cukup maksimal," Musrenbangdes ini juga membahas perihal pengajuan pembangunan Desa di tahun 2022, dan saya berharap, agar seluruh jajaran yang ada, tetap melakukan himbauan tentang Kamtibmas dan Bahaya Covid 19 yang ada di Desa Mulyorejo l, harus selalu di Tingkatkan," pungkasnya.

Pada waktu dan tempat yang sama, Camat Bunga Mayang Ediansyah ST.MM menjelaskan Pesan Himbauanya," Kegiatan ini merupakan musyawarah untuk membangun Desa, agar lebih sejahtera, serta sesuai dalam UU yang telah di tetapkan. Musrenbang Des ini, telah berdasarkan usulan dari warga masyarakat, termasuk Visi dan Misi dari Kepala Desa yang menjabat saat ini," papar Camat.

Lanjut Camat lagi," Semoga Musrenbang Des yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ajuan dari warga Masyarakat, serta bermanfaat bagi Warga Desa Khusus nya Desa Mulyorejo l," Apapun bentuk pembangunan yang telah di berikan oleh Pemerintah, agar seluruh warga masyarakat Desa, dapat merawatnya, supaya awet dan bermanfaat," ujar Camat mengakhiri pesanya.(RIAN)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA