Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Selasari Salurkan Bansos Beras Kepada 464 KK

 


Ciamis NUANSA POST

Pemerintahan Desa Selasari Kecamatan Kawali menyalurkan bantuan sosial berupa beras 10 kg kepada 464 KK,warga masyarakatnya yang dilaksanakan hari Minggu (15/8/2021) bertempat di depan kantor desa, Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut di bantu oleh para staf Desa juga ibu kader PKK .

Kepala Desa Selasari Saepudin kepada Nuansa Post menjelaskan,saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah baik pemerintah daerah maupun pemerintah tingkat pusat,mudah mudahan dengan adanya bantuan di masa pandemi Covid 19 berkaitan dengan PPKM masyarakat bisa terbantu.

“Kami menghibau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah juga selalu melaksanakan dengan berpola hidup sehat dan menjalankan 3 M, dengan harapan untuk memutus mata rantai virus Covid 19 salah satunya memakai masker, mencuci tangan pake sabun di air mengalir juga menjaga jarak. Dengan cara seperti inilah untuk menghindari menularnya virus Covid 19, dan mudah mudahan Covid 19 cepat berlalu,dan bisa normal seperti hari hari biasa paparnya. (IBIN YULIANA)


Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA