Ticker

6/recent/ticker-posts

Tinggal Seorang Diri, 3 Hari Kemudian Ditemukan Meninggal

DUMAI, NUANSA POST.

Minggu siang (18/07/2021) warga RT 05 Jln. Tuanku Tambusai Kel. Mekar Sari Kec. Dumai Selatan Kota Dumai dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria "A" (50 Th). Penemuan mayat bermula saat Ketua RT 05 Kelurahan Mekar Sari "H" ingin mengantar kupon daging Kurban kepada "A".

Sesampainya di depan rumah "A", Ketua RT pun mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. "H" kemudian mengintip ke dalam rumah melalui sela-sela lobang pintu, dan "H" terkejut melihat "A" dalam posisi tergeletak. Selanjutnya "H" melaporkan temuan tersebut kepada Bhabhinkamtibmas dan Babinsa Mekar Sari.

Oleh Bhabhinkamtibmas penemuan tersebut segera dilaporkan ke Polsek Dumai Barat, untuk segera diteruskan ke Bagian Identifikasi Polres Dumai. Diketahui bahwa "A" telah meninggal dunia 3 hari sebelum di temukan. Hasil olah TKP, didapat keterangan bahwa Kamis (15/07) ±12.00 WIB saksi "R" (Pr) masih melihat korban "A" duduk di rumahnya.

"R" sempat menegur "A" berkata "Ngapain duduk termenung?" Tapi korban diam saja. Korban sehari-hari bekerja sebagai Tukang Servis Elektronik, pernah bertempat tinggal di BTN. Bumi Baru Bukit Timah selama 4 bulan. Sementara saksi "L A" (36 Th, Pr), menerangkan bahwa korban sudah 3 hari tidak terlihat. Biasanya korban duduk di samping rumahnya.

Diketahui selama ini korban tinggal seorang diri, sebab istri nya merantau ke Malaysia sebagai TKW dan belum pernah pulang. Saksi "E" (55 Th, Pr) sekitar seminggu lalu lewat dari samping rumah korban, dan sempat menegur "Kamu sudah makan?" tegur "E".  Korban menjawab "Saya sedang makan pisang dan roti".

"Kamu mau makan nasi?" saksi "E". "Saya tidak ada selera," korban. Korban mengeluh kepada saksi, bahwa korban dalam keadaan sakit demam. 16.30 WIB jenazah "A" dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk penyidikan lebih lanjut. (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA