Ticker

6/recent/ticker-posts

Terima Kader Baru Ketua DPC Partai PPP Mari Bersatu Bersama PPP


Lampung Timur – NUANSA POST

Ketua DPC Partai PPP Lampung Timur, Amir Faisol, SH mengaku partainya bakal membuka pintu pada masyarakat untuk ikut bergabung bersama mereka.Pernyataan ini disampaikannya, dalam rangka pertemuan menerima kedatangan beberapa calon kader partai PPP yang ingin bergabung, yang berlangsung di Sekertariat Kantor DPC Partai PPP, Jl. Kiemas Putra Desa Sukadana Ilir Kabupaten Lampung Timur, Kamis ( 08/07/2021) pagi.

Selain itu, Amir Faisol menambahkan bahwa, kedepan dalam menghadapi pilkada 2024 , dirinya berjanji tidak akan mengintervensi segala macam aturan. Namun, harus diselesaikan dengan bermusyawarah.


" Partai PPP selalu terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung dan serius. Artinya siap berkorban dan berjuang bersama agar partai ini kembali bangkit. Apapun persoalan yang terjadi harus diselesaikan dengan bermusyawarah. Oleh karena itu, kehadiran rekan - rekan untuk bergabung di partai PPP, menambah semangat dan motivasi serta masukan bagi kami. Sehingga partai PPP bisa tumbuh besar kembali dan berkembang. Kami optimis itu, apalagi partai PPP adalah partai lama. Dengan bersama - sama dan bersatu dapat menjadikan partai PPP diterima dan dipercaya kembali oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur ", jelasnya.

Sementara itu, Usman salah satu calon Kader partai PPP menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesediaan menerima untuk bergabung dalam partai PPP." Banyak cara kita dalam memberikan konstribusi demi kemajuan di Kabupaten Lampung Timur. Salah satunya adalah ikut melalui partai ini. Kami yakin dengan kepengurusan baru ini, partai PPP bisa maju. Jika yang lalu, biarlah berlalu dan itu adalah pengalaman kami. Semoga kami dapat diterima dan bergabung dan bersama - sama dan bersatu untuk membesarkan partai PPP di Kabupaten Lampung Timur ", ucap Usman.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPC Partai PPP Lamtim, Amir Faisol, SH, Bendahara Muhammad Fadli , Wakil Ketua Muktaridi serta jajaran pengurus dan calon anggota kader***(DANIAL)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA