Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab Kepala SMAN 1 Tumijajar


Tubaba: NUANSA POST

Serah terima jabatan (Sertijab) kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kepala sekolah lama PLT Erlita Yunani Putri,M.Pd kepada Mohammad Najamudin,M.Pd. Sertijab berlangsung penuh hikmat di aula sekolah setempat. Kamis (1/7/2021).

Turut hadir Ketua Komite SMAN 1 Tumijajar Sahrudinnur, kacabdin Provinsi Lampung wilayah enam, ketua MKKS SMA Nurkholid, kepala SMK 1 T.B.T Sungkowo Titis, Topari,S.Pd, para jajaran guru dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, PLT Erlita Yunani, menyampaikan menurutnya selama kurang Lebih Dua bulan menjadi PLT Smansa telah melaksanakan Kegiatan yang selama ini memang sudah dilakukan oleh Kepala sekolah Lama yakni Pujiyanta,M.Pd.

Sementara Kepala SMAN 1 Tumijajar yang baru Mohammad Najamuddin mengatakan."Insya Allah dengan modal ilmu yang saya bawa sedikit dan berharap kedepan kita bisa berkolaburasi dan bekerjasama yang baik", ucap dia.


"Mari bersama-sama untuk memajukan sekolah ini kedepan tentunya dengan dukungan penuh dari semua pihak wabil khusus kepada Para dewan Guru yang ada disekolah ini",ujarnya.

"Dan terimakasih kepada semua pihak dan kepada kepala Dinas pendidikan Provinsi Lampung yang telah memberikan amanat kepada saya dan Insya Allah akan kami laksanakan amanat tersebut dengan baik", kata dia.

Kepala Dinas pendidikan Provinsi Lampung yang diwakili oleh Endik Fausi ST, MT.

"Selamat bekerja kepada kepala sekolah SMAN 1 tumijajar yang baru, untuk dapat bekerja sama dengan semua pihak, selanjutnya perlu di ketahui sekolah SMAN 1 Tumijajar ini adalah tulang punggung sekolah yg lain terutama Sekolah Menengah Atas yang lain.

"Pesan saya untuk kepala sekolah yang baru agar dapat melanjutkan pembangunan yang belum selesai dimasa kepemimpinan kepala sekolah yang lama",ujarnya.

Kemudian ketua komite SMAN 1 Tumijajar Sahrudinnur dalam sambutannya menuturkan, Kami ucapkan selamat datang di SMAN 1 Tumijajar kepada kepala sekolah baru bpk Mohammad Najamudin M.Pd. dan selamat bekerja di SMAN 1 Tumijajar dan saya sendiri selaku ketua komite SMAN 1 Tumijajar siap mendukung sepenuh nya Program-program kerja kepala sekolah yang baru yakni Mohammad Najamuddin",pungkasnya.(ROBERT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA