Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Satradar 232/Dumai Adakan Kegiatan Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan dan Beri Bansos Kepada Masyarakat Sekitar Bukit Kapur

DUMAI - NUANSA POST.

Masih dalam rangka kegiatan memperingati hari bakti TNI AU yang ke-74 tahun 2021, Dansat Letkol. Lek. Muh Fatahillah, P, melakukan kegiatan Donor darah dan beri bantuan kepada masyarakat. Di hadiri Walikota Dumai H. Paisal, S.KM., MARS., yang di wakili oleh Asistent II Syahrinaldi, S.Sos., M.Si.,

Instansi Danlanal diwakili Pasi Intel, Danrudal 004 Arhannud, Kompi, Kodim 0320/Dumai, Wakapolres Dumai, Ketua dan Pengurus IKKT (ikatan kesejahteraan keluarga tentara) Satradar 232/Dumai, Supdenpom AD dan mahasiswa/mahasiswi KKN UNRI juga turut hadir. Turut berpartisipasi Puskesmas Bukit kapur, Petugas PMI dan PKM Bukit kapur serta Donatur bansos PT Wilmar, PT RMJ Perkasa, PT WJM, BANK BRI dan BANK BNI.

Senin (26/07/2021) Pukul 08.30 acara dimulai, Bertempat di Gedung Sutrisno Satradar 232/Dumai jln. Radar Kelurahan Bukit Nenas Kec. Bukit kapur. Bantuan sebanyak 74 Paket dan dibagikan untuk masyarakat berupa sembako Beras,telur, gula, teh ,susu ,kopi dan minyak goreng yang akan di berikan untuk masyarakat Bukit kapur. Sisanya berupa Sembako akan di berikan kepada Panti asuhan maupun masyarakat yang berdampak dari Pandemi Covid-19.

Kata sambutan oleh Dansat Letkol. Lek. Muh Fatahillah, P, "Alhamdulillah kami dari satradar 232/Dumai sampai saat ini telah berupaya melakukan kegiatan sosial, harapan kami semoga bisa  mendukung program pemerintah dalam membantu mengatasi covid-19 , semoga kita senantiasa di beri kesehatan dan Perlindungan Nya," Tegas Dansat. Selanjut nya sambutan Asistent II Syahrinaldi, S.Sos " Selamat memperingari hari TNI AU yang ke-74 , semoga TNI AU semakin jaya kedepan , terimakasih terkhususnya kepada satradar 232/Dumai karena telah melakukan banyak kegiatan untuk membantu masyarakat kota Dumai ".

Kemudian Penyerahan secara simbolis bantuan sosial yang di berikan langsung oleh Dansatradar dan Ibu. Kegiatan Donor darah, Pemeriksaan Kesehatan dan pemberian Sembako berlangsung dengan tetap mengedepankan Prokes anti covid-19. Untuk yang melaksanakan donor darah antara lain anggota TNI AU, TNI AL, TNI AD dan Polri ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA