Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Alumni SMP/SMA Tri Bukit 1979 Kunjungi Panti Asuhan "Yayasan Solaya (Paso)"

MEDAN, NUANSA POST.

Akibat Pandemi Covid-19 yang belum selesai di Kota Medan, Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM darurat di Medan bertambah menjadi 31 titik. Dengan adanya Pandemi dan PPKM, ekonomi masyarakat terdampak. Diperlukan sikap saling berbagi antar sesama, agar yang terdampak bisa tetap eksis.

Salah satu yang terdampak adalah Panti Asuhan Yayasan Solaya (Paso), di Kelurahan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai Kota Medan Provinsi Sumut. Sabtu 17 Juli 2021 bertempat di Panti Asuhan Yayasan Solaya (Paso) Kelurahan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai Kota Medan Provinsi Sumut, menerima kedatangan Group Sukses dan Alumni SMP/SMA Tri Bukit 1979 Medan. Kunjungan Group Sukses dan Alumni SMP/SMA Tri Bukit 79 Medan yang di koordinir Sitorus beserta keluarga dan Carel Lase, adalah untuk menyerahkan donasi berupa dana dan sembako.

"Kedatangan kami sebagai wujud rasa peduli sesama. Jangan lihat jumlahnya, tapi pandanglah keikhlasan kami," awal sambutan Sitorus di dampingi Carel Lase. "Kami berterima kasih kepada Bapak/Ibu Alumni SMP/SMA Tri Bukit 79 yang sudah bersedia membantu meringankan langkah," balas Ketua Yayasan Delimas A. Gulo, S.Pd., di dampingi Bendahara Meliaro Zebua. Setelah penyerahan dana dan sembako, Sitorus kemudian menerima sertifikat ucapan terima kasih dari Ketua Yayasan Delimas A. Gulo, S.Pd. Penyerahan donasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19. Panti Asuhan Yayasan Solaya (Paso) saat ini mengasuh 20 anak, pengasuh 1 orang dan pengurus 3 orang. (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA