Ticker

6/recent/ticker-posts

Launching Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM Di Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan


OKU Selatan NUANSAPOST

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan loncing mendistribusikan bantuan sosial (bansos) dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI. bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19. Bantuan berupa Beras PPKM didisitribusikan bagi warga kurang mampu di wilayah Kabupaten OKU Selatan sebanyak 23.377 KPM, 29/07/21

Dinas Sosial di wakili oleh Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penangan Pakir Miskn Arifin Hadi mengatakan Bantuan Beras PPKM ini program Presiden RI melalui Dinas kesos, di bantu oleh Bulok. Pembagian Beras PPKM di OKU Selatan yang pertama di Kecamatan Simpang sebanyak 993 KPM untuk di 7 Desa. Bantuan beras PPKM ini didistribusikan untuk warga penerima PKH dan BST.


Hadi mengatakan, pembagian bansos ini bertepatan dengan PPKM. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Camat Simpang Handoko Saputro, S, Sos, MM mengharapkan loncing pembagian Beras ini, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Menghimbau masyarakat jangan keluar rumah kalau tidak penting. Mari kita jaga agar kita terhindar dari Covid 19. selalu jaga jarak jangan berkerumun. Camat juga berpesan Bantuan beras PPKM ini sampai ke semua yang berhak menerimanya.

Penyerahan secara simbolis Beras PPKM dari Camat ke Masyarakat, dari dinas sosial ke Masyarakat dan Polsek ke Masyarakat

Pendistribusian bansos ini ditandai dengan pemberangkatan truk pengangkut beras oleh Camat Simpang dari Halaman Kantor kecamatan menuju 7 Desa. ( BAS )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA