Ticker

6/recent/ticker-posts

Lanjuti Perintah Tugas Kapolri Binmas Polsek Abung Tengah dan TNI Cek Pos PPKM


Lampung Utara – NUANSA POST

Demi pastikan situasi kondisi wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, jajaran personil unit pembinaan masyarakat (Binmas) Kepolsian Sektor (Polsek) Abung tengah melakukan deteksi dini melalui giat cek pantau Posko Opreasi Penanggulangan Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, di Desa Subik Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung utara, kamis (22/07/2021).

Hal Kegiatan pengecekan dan Pemantauan Posko PPKM di Desa Subik, yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Binmas, di jelaskan langsung Oleh Kapolsek Abung tengah AKP. Tamadi mewakili Kapolres Lampung utara AKBP Bambang Yudho Martono. S.iK. M.iK pada Media.

"Pada hari ini, jajaran Unit Binmas melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka Widi.A bersama unsur TNI dari Komando Rayon Militer (Koramil) Komando Distrik Militer (Kodim 0412) Lampung utara, yang dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa (Babainsa) Serda Heri, melakukan Cek pemantauan Posko Penanggulangan Oprasi Covid 19 dan PPKM mikro Desa Subik Kecamatan Abung tengah," jelas Kapolsek AKP Tarmadi.

Lanjutnya, pelaksanaan pemantauan Posko PPKM ini, kita laksanakan untuk menindak lanjuti Instruksi Pimpinan, agar warga masyarakat tetap mematuhi anjuran Protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola 5M dalam berprilaku Sehari-hari, untuk memutus matarantai penyebaran wabah Covid 19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sesuai anjuran Protokol kesehatan (Protkes) yang telah di tetapkan oleh Pemerintah," jelasnya.

Pada akhir Pesanya, Kapolsek Abung tengah, AKP Tarmadi menyampaikan Himbauan Kamtibmasnya," Kami jajaran Polsek Abung tengah, meminta kepada segenap warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan masing-masing," Tetap saling jaga rasa Persatuan dan Kesatuan dengan cara Deteksi dini setiap ada dan munculnya gejolak yang akan memicu timbulnya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terlebih menjelang Pesta Demokerasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang akan segera di gelar," Karena pada Hakikatnya, Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban warga masyarakat menjadi Tanggung jawab kita bersama," tegas AKP Tarmadi.(RIAN)***

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA