Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi, Kadin Kota Dumai Laksanakan Vaksinasi


Dumai-NUANSA POST

Kembali Kadin Kota Dumai Pimpinan Zulfan Ismaini Harahap lakukan Vaksinasi.Mengambil tempat di teras Ruko "Purnama Mandiri", Jln. Cut Nyak Dien Kelurahan Purnama Kec. Dumai Barat, Vaksinasi di laksanakan Jumat (02/07/2021) pagi.

Lakukan Vaksinasi, Kadin menggandeng Puskesmas Dumai Barat. Vaksinasi di sambut antusias warga masyarakat. Hal ini tampak dari kedatangan warga.

Untuk Vaksinasi itu sendiri, petugas menyediakan 150 injeksi (15 Vial). Paramedis terdiri dari Dokter 1, Perawat 1, Bidan 2 dan Administrasi 3 orang, total 7 orang.

Petugas melayani warga yang ingin Vaksin dosis Pertama atau Kedua."Terimakasih Kadin. Saya belum pernah di Vaksin," tutur seorang Bapak pada NUANSA POST.

Ada juga beberapa warga yang tidak bisa di Vaksin karena tidak lolos Screening Medis."Tadi saya di Screening, ternyata tensi tinggi, akhirnya nggak di Vaksin," kecewa seorang Ibu.

Petugas menyediakan 3 meja, meja pertama pendaftaran, kedua Screening dan ketiga Injeksi.

Ditengah-tengah Vaksinasi berjalan, Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS sempatkan diri berkunjung dan memantau proses Vaksinasi. Ketua Zulfan Ismaini dan beberapa anggota Kadin sambut kedatangan Paisal.

Demikian pula Lurah Purnama Teguh Ananta Putra, A.Md, Par., selang beberapa jam kemudian."Karena kita peduli, maka kita lakukan Vaksinasi," terang Zulfan Ismaini, disela-sela kegiatan.

Tidak lupa Zulfan Ismaini sampaikan terima kasih kepada para tenaga medis, Pemko/Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai, Yayasan Tunas Negeri Indonesia (TNI), Bintang Kembar Cemerlang (BKC), Wilmar Group, RPL, HBK dan G.(RHS)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA