Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Banjar bersama Forkopimda Kota Banjar Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Alun-alun Kota Banjar


Banjar,NUANSA POST

Menyikapi situasi perkembangan angka Kasus Covid-19 di Kota Banjar mengalami kenaikan yang cukup signifikan, menindaklanjuti hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kota Banjar serta Instansi terkait membuat Gerai Vaksin Presisi sesuai dengan arahan langsung dari Kapolri.

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi tersebut dipusatkan di Alun-alun Kota Banjar dan seluruh Puskesmas wilayah Kota Banjar dengan memanfaatkan gedung serba guna maupun GOR di Desa/Kelurahan masing-masing.

“Kemarin (05/07) pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi cukup banyak, Kami ucapkan kepada warga masyarakat telah antusias mengikuti vaksinasi tersebut, bagi yang belum, Kami mengajak ayo Divaksin” Ucap Kapolres Banjar (06/07)

Menurut data yang dikumpulkan pelaksanaan Vaksinasi hari kemarin sebanyak 2206 Peserta berhasil divaksin, beberapa lainnya gagal vaksin karena kondisi tubuh yang tidak lolos screening oleh tim nakes.

Pelaksanaan Vaksin tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kota Banjar dan di wilayah Desa/Kelurahan sekota Banjar.(RUSWAN MIMAWAN)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA