Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah, Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Irdhan Suhaimi, SE., MM., Salurkan Bantuan dan Santuni Anak Yatim

DUMAI - NUANSA POST.

Kodim 0320/Dumai yang di pimpin Letkol (Inf) Irdhan Suhaimi, S.E., M.M., pada Jumat (09/07/2021) siang, melakukan aksi sosial. Aksi berupa penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19, dengan memberi bantuan gerobak dagang serta santunan anak yatim-piatu.

Bantuan gerobak dagang sebanyak 5 unit diterima langsung masyarakat pedagang kecil dari 4 daerah Koramil yang ada di Kota Dumai. Kata sambutan Dandim Letkol Irdhan Suhaimi, S.E., M.M., "Bantuan gerobak berasal dari PT. Cevron Pacific Indonesia (CPI) dan SKK Migas. Kita dari Kodim hanya sebagai penyalur saja. Semoga bisa berguna bagi yang memerlukan," ungkap Dandim.

Ada juga santunan Dandim Letkol Irdhan kepada 50 anak yatim, yang diundang khusus didampingi para Babinsa. 50 anak berasal dari Koramil Medang Kampai 10, Koramil Bukit Kapur 10, Koramil Sungai Sembilan 10 dan Koramil Dumai Kota 20. 4 orang Babinsa dari setiap perwakilan Koramil tampak mendampingi.

Penyerahan gerobak dagang dan santunan anak yatim-piatu di hadiri juga oleh Wadanramil, Pasi Log, Pasi Ter, Pasi Pers, Pasi Intel, Pasi Ops serta Dan Unit. Aksi sosial berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Antisipasi Covid-19. Pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dengan dihadiri Perwira, Bintara, Babinsa serta tokoh agama. (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA