Ticker

6/recent/ticker-posts

Hingga Hari Keempat, Masyarakat sangat Antusias Vaksin Covid-19 di Lanud Adi Soemarmo


Surakarta. NUANSA POST

Di hari keempat serbuan vaksinasi nasional ini, Lanud Adi Soemarmo kembali melanjutkan tahapan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat solo dan sekitarnya, dari target 400 orang di hari keempat ini sebanyak 803 warga masyarakat yang mendapat vaksinasi . Rabu (7/7)

            Masih sama dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, di hari keempat ini masyarakat yang sudah mendapatkan kupon antrian, berbondong-bondong ke RSAU dr. Siswanto untuk mendapatkan vaksin. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Solo dan sekitarnya semakin sadar serta memahami akan pentingnya vaksinasi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

            Serbuan vaksinasi yang sudah dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 3, 4, 6 dan 7 Juli 2021 ini melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Kegiatan vaksinasi ini masih terus berlanjut sampai dengan tanggal 31 Agustus 2021 mendatang. Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, akan mengikuti sesuai dengan program yang sudah dijadwalkan yaitu setiap hari senin, selasa dan rabu pada setiap minggunya.

            Pada kegiatan vaksinasi ini, Lanud Adi Soemarmo kembali mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan vaksin covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan ketertiban bersama dalam pelaksanaan vaksinasi ini. (AGUS KEMPLU)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA