Ticker

6/recent/ticker-posts

Desah Nafas Ketua SMSI Ucapkan Terimakasih Pada Bupati & Polres

TUBABA: NUANSA POST.

Desah lahan nafas Mukaddam di kamar yang sepi. Berhias bayangan melati, merana alur sanubari membelenggu mimpi, adakah hari esok yang lebih baik, keterbatasan aktivitas di masa pandemi, wabah virus yang tengah merambah dunia, nyaris melumpuhkan Aroma harum bunga menusuk hidung. “Mungkin saat ini lah waktunya kita sesama putra-putri bangsa bersatu dan saling membantu dan mematuhi ketentuan pemerintah, kesadaran bersama merupakan cara yang maksimal mengalahkan ancaman Virus Corona (Covid-19), yang kian hari semakin mengehantui kehidupan kita,” Ujar Mukaddam. Kamis (15/07/2021).

Pria ramping berpenampilan nyentrik ini tidak lain adalah Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kabupaten Tulang Bawang Barat, menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus SMSI serta Masyarakat khususnya warga yang ada di daerah yang bermotto Nenemo, untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes). “Saya berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk senantiasa meningkat kesadarannya menjaga kesehatan, covid-19 merupakan ancaman yang menyerang tanpa pandang bulu pada semua kelas ekonomi dan segala jenis profesi, termasuk para kawan-kawan wartawan,” kata dia.

Mukaddam, menyampaikan dukungannya kepada pemerintah daerah maupun pusat atas segala usaha dan kebijakan yang telah dan akan diambil untuk mengatasi wabah covid-19.” Bagi Kita yang masih memiliki sumber daya berlebih memiliki kewajiban untuk membantu pihak yang berada dalam kekurangan dengan cara gotong royong,” Terang Mukaddam. Mukaddam yang juga merupakan pemilik media siber tampabatas.com, menambahkan di masa sulit akibat wabah Virus Corona, yang nyaris melumpuhkan segenap aktivitas warga baik itu perputaran ekonomi maupun secara nyata telah mengubah pola interaksi dan perilaku manusia di dunia, utamanya dalam berkomunikasi, tetapi Bupati dan Kapolres tetap tegar selalu ada di tengah tengah masyarakat.

Saya mewakili segenap Pengurus dan Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hi. Umar Ahmad, S.P., dan Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S.I.K., yang telah banyak memberikan perhatian kepada masyarakat Tubaba Khususnya Kepada Kami, anggota dan pengurus SMSI”. Ucapnya. (Robert)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA