Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Bakti Sosial Satradar 232/Dumai Letkol. Lek. Muh Fatahillah, P, Satuan Radar 232/Dumai dan masyarakat Gotong Royong Kawasan Pantai Puak

DUMAI - NUANSA POST.

Dalam rangka peringatan ke-74 hari bakti TNI AU tahun 2021, Dansatradar 232/Dumai Letkol. Lek. Muh Fatahillah, P, Dansat mengadakan bakti sosial dan Gotong royong. Dihadiri Walikota Dumai H. Paisal, SKM., MARS., yang di wakili oleh Asistent II Syahrinaldi, S.Sos. M.Si., Camat Medang kampai dan Lurah Teluk makmur. Instansi yang berpartisipasi Rudal 004 Arhannud, Kompi, Lanal, Kodim 0320/Dumai, Pengurus IKKT (ikatan kesejahteraan keluarga tentara) Satradar 232/Dumai, Polres Dumai, Supdenpom AD dan mahasiswa/mahasiswi KKN UNRI juga turut hadir.

Sebenarnya Peringatan hari bakti TNI AU tanggal 29 Juli 2021, Dansatradar 232/Dumai mempercepat kegiatan dan memberi bantuan secara simbolis barupa tempat sampah sebanyak 6 buah dan sapu garukan 8 buah. Jum'at 23/07 Pukul 07.30 WIB, Bertempat di Pantai Puak Kelurahan Teluk makmur kecamatan Medang Kampai.

Sebelum nya Dansatradar 232/Dumai memulai dengan apel khusus untuk pemberian bantuan secara simbolis, kemudian di lanjutkan dengan kegiatan gotong royong bersama membersihkan kawasan pantai Puak. "Ini adalah salah satu kegiatan rutin wujud Dukungan dan Bakti TNI AU di massa pandemi ini khususnya untuk Kota Dumai. Kami juga akan selalu memberikan support untuk masyarakat, kegiatan lain yang akan dilaksanakan donor darah, pemberian sembako kepada masyarakat serta membagikan masker pada masyarakat sekitaran jalan bukit nenas untuk bersama-sama memutus rantai Pandemi Covid-19," Ungkap Letkol. Lek. Muh Fatahillah, P, Dansat.

Pada hari raya idul adha kemarin Satradar 232/Dumai juga melakukan qurban dengan 6 ekor sapi, 5 dari internal Satradar dan 1 sumbangan dari pemko Dumai. Pada NUANSA POST "Kami memilih Pantai puak ini karna setelah kami lihat pantai ini tidak terpelihara dan terkelola dengan baik sebagai destinasi wisata di kota Dumai, harapan kami dapat mengembangkan untuk membantu masyarakat dumai tempat wisata yang lebih bagus lagi dan juga untuk membantu perekonomian masyarakat di massa pandemi covid-19 ini," tutup Dansatradar. (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA