Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tim Media Dicegat Diluar Pagar J-MAX Dumai Oleh Oknum Satpam

Dumai, NUANSA POST.

Salah seorang oknum Satpam Pub dan Karaoke J-Mex yang terletak di Jalan Mangga Kelurahan Dumai Kota, Kota Dumai Riau melakukan aksi pencegatan terhadap tim awak media yang berada di luar pagar lokasi hiburan malam tersebut. Aksi pencegatan terjadi secara tiba-tiba oleh oknum Satpam J-Mex ketika tim awak media usai mendokumentasikan photo dari luar pagar J-Mex yang terlihat masih terbuka dengan kendaraan roda dua dan empat serta pengunjung terlihat di dalam pagar pada sekitar pukul 01:30 Wib dini hari Rabu 02 Juni 2021.

“Seperti yang kami saksikan bersama, usai mengambil poto dan tim awak media akan beranjak pergi. Tiba-tiba dari balik dalam pagar J--Mex muncul oknum satpam dan langsung mencegat mendekati saya agar poto di hapus,” kata Ramzi personil tim awak media. Sontak Ramzi terkejut dan menyampaikan bahwa mereka tim media yang sedang melakukan investigasi terhadap jam operasional tempat hiburan malam yang melewati jam operasional.

“Mana surat izin untuk mengambil photo. Cepat hapus photo itu,” kata oknum satpam J-Mex sembari berusaha mengapai android yang ada di tangan Ramzi. Sembari mengelakkan tangan dari raihan oknum satpam J-Mex kemudian Ramzi kembali menyebutkan bahwa photo di ambil diluar pagar dan posisi mereka berada di ruas Jalan Mangga yang merupakan jalan umum.

Melihat oknum satpam terus ngotot, tim awak media mendekati dan saling menerangkan fungsi Pers sebagai kontrol sosial masyarakat. “Saya juga ada kawan wartawan dari Pekanbaru. Gara gara kalian menaikkan photo saya di media sehingga saya di marahi bos.  Kalian berdua yang kemarin datang ke sini lalu mengambil photo saya dan menaikkan di media," kata oknum satpam J-Mex.

Mendengar tudingan tersebut lalu tim awak media meminta kepada oknum satpam J-Mex tersebut membuktikan mana photo dan media yang telah menaikkan tentang pub dan karaoke J-Mex di media. Karena oknum satpam tidak dapat menunjuk kan photo dirinya di media yang ditudingkan nya kepada tim awak media, maka tim awak media pergi mrninggalkan oknum satpam J-Mex yang berperawakan tinggi langsing yang berupaya tetap ngotot.

Dunia hiburan malam pub, cafe dan karaoke di Kota Dumai dalam sepekan ini menjadi sorotan tim awak media karena di duga beroperasi hingga jelang subuh. Dalam investigasi yang di lakukan tim awak media hingga pukul 02:30 wib dini hari terlihat tempat hiburan malam seperti Crystal dan Karaoke Cempaka di Jalan Hassanudin/ombak lama, Karaoke Jalan Cempedak. Kemudian pub, cafe dan karaoke Milienium, DH dan beberapa lokasi tempat hiburan malam di tempat yang di sebut lorong setan masih beroperasi.

Padahal Pandemi Covid-19 di Kota Dumai masih terus meningkat. Dan sudah di berlakukan ketentuan jam operasional melalui surat edaran oleh Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai. Kemudian sama sama kita ketahui bahwa Kapolda Riau telah memberlakukan tidak ada izin keramaian hingga lewat tengah malam dalam situasi Pandemi Covid-19 di Provinsi Riau kian meningkat. (TIM/RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA