Ticker

6/recent/ticker-posts

Tidak Kuat Menanggung Beban Ekonomi Keluarga, Seorang Pemuda di Lampung Utara Nekat Gantung Diri

Lampung Utara, NUANSA POST.

Pemuda berinisial IS (35) warga Desa Mulangmaya Dusun Munjuk Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara ditemukan meninggal dengan kondisi gantung diri didalam sumur, Senin malam (14/6/2021). Diduga korban mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menanggung beban ekonomi keluarganya, korban yang hingga saat ini masih melajang harus merawat sang ibu yang mengalami stroke dan baru saja ditinggal ayah yang meninggal 10 hari sebelum kejadian korban gantung diri.

Kerabat korban mengatakan sebelum ditemukan tewas korban mengalami kerasukan setelah disadarkan korban terlihat seperti umumnya, namun pada malam hari korban ditemukan tewas gantung diri didalam sumur kediamannya. Mendapati laporan tersebut, Tim Forensik Polres Lampung Utara mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa jasad korban, hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan dan keluarga korban telah mengikhlaskan peristiwa ini serta menolak untuk di autopsi. (RIAN)***

BERITA SANGGAHAN:

 
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh yang terhormat Pimpred dan redaktur Nuansa Post,  saya atas nama pihak keluarga menyayangkan terkait pemberitaan  beberapa hari yang lalu dengan judulhttp://www.nuansapost.net/2021/06/tidak-kuat-menanggung-beban-ekonomi.html?m=1 dimana berita tersebut tidak sesuai dengan kejadian dan fakta di lapangan dan terkesan  opini penulis karena narasumber bukan orang yang berkompeten. untuk itu kami keluarga meminta ruang sanggah dan klarifikasi berita diatas sehingga tidak memicu emosi keluarga korban.

 

ROZI ARDIANSAH 

a/n Keluarga

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA