Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Terkait Raperda Inisiatif, Ini Penjabaran Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran


Pangandaran NUANSA POST

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin menjelaskan terkait Raperda inisiatif usai rapat Paripurna Senin 31/05/2021.

Kesimpulan pandangan Fraksi di DPRD setuju dengan empat Raperda inisiatif untuk di bahas. Secara formal eksekutif umumnya penerimaan usulan empat Raperda inisiatif tersebut telah tertulis." Pemerintah kabupaten Pangandaran telah sepakat untuk membahas lebih lanjut" papar Asep.

Adapun permintaan eksekutif terkait Raperda Perpustakaan serta Raperda cadangan Pangan untuk di perlukan dan di perdalam ini merupakan pembahasan yang baik dan menjadi kewajiban. Tambahnya.

Maksud dan tujuan Rapat Paripurna Kali ini koordinasi dan konsultasi terkait empat Raperda inisiatif  kabupaten Pangandaran. Pihaknya sependapat dengan Bupati Perda yang di hasilkan harus bermanfaat. Raperda cadangan Pangan bukan hanya  sebatas membahas mengenai  ketersediaan Pangan tetapi jauh lebih luas dari pada itu. Kata Asep lebih lanjut.

Kemudian perpustakaan perda itu tidak sepenuhnya inisiatif DPRD, ada pula  pendapat dan masukkan dari OPD perpustakaan terkait bangunan Perpustakaan yang megah. Karenanya Asep menilai perlu  adanya regulasi bagaimana upaya Pemerintah Kabupaten Pangandaran mendorong pertumbuhan minnat baca masyarakat kabupaten Pangandaran.

Selanjutnya Raperda inisiatif DPRD Kabupaten Pangandaran ini akan tetap di bahas walaupun nantinya tidak sampai di sahkan  menjadi Perda. Ketentuan nya adalah jika bila mana pembahasan Raperda  yang di maksud tidak memungkinkan dapat menjadi produk hukum . pungkasnya.( EVA LUSITA).

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA