Ticker

6/recent/ticker-posts

Sutiman, S.E. Calon Legislatif Dari PDIP Dapil I Melakukan Bhakti Sosial Di Wilayah Kota Cilacap

Cilacap, NUANSA POST.

Dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada masyarakat di Kota Cilacap, dengan mewabahnya virus Corona yang sedang melanda di muka bumi ini. Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sutiman, S.E., Selasa (29/6) telah melakukan Bhakti Sosial penyemprotan Cairan Deksifektan, dan cairan Insektisida di Kelurahan Sidanegara, KelTegalreja, Kel Gunung simping, Kelurahan Karang talun, Kelurahan Sida kaya dan di jalan jalan se Ex Kotip Cilacap. Penyemprotan cairan Deksifektan dan Insektisida tersebut menggunakan mobil DamKar Kabupaten Cilacap.

Selain Calon Legislatif dari PDIP Dapil 1 Sutiman, S.E., Ikut juga dalam Bhakti Sosial tersebut, yakni Cahyo Anggoro, Beta Fatmasari, dan beberapa awak media dari yang bertugas di Wilayah Cilacap. Sutiman, S.E., juga dipercaya menjadi Komandante DPC PDIP Cilacap berperan aktif dalam kegiatan Sosial, Bhakti Sosial termasuk agenda hari ini yakni penyemprotan cairan insektisida di Wilayah perkotaan. 

Kepada awak media Sutiman mengatakan "Sejak saya bergabung dengan dengan PDIP saya telah berkomitmen untuk mengabdikan diri kepada partai dan ingin membesarkan  partai Banteng moncong putih.Saya juga telah siap untuk menjadi wakil rakyat khususnya di Dapil 1" papar Sutiman.

Sementara itu seorang warga, Ibu Tukiman, Rt 07 /Rw 04 Kelurahan Tegal reja Cilacap selatan. Saat di dikonfirmasi oleh Nuansa Post Biro Cilacap mengatakan " Kami sangat senang sekali dengan adanya penyemprotan Deksifektan dan penyemprotan Insektisida yang dilakukan oleh Calon Legislatif  Sutiman, S.E., Dari Partai PDIP Dapil 1Yang telah peduli kepada warga Cilacap, khususnya Cilacap kota, apalagi di saat pandemi covit 19 seperti sekarang ini, tentunya dengan adanya kegiatan tersebut secara tidak langsung telah memberikan kontribusi rasa Aman dan Nyaman kepada warga Cilacap.Terima kasih Bapak Sutiman, S.E.,yang telah peduli pada warga lingkungan Kelurahan Tegal reja. Semoga kedepan Bapak bisa menyampaikan Aspirasi Warga kami, papar ibu Tukiman mengakhiri pembicaraannya. (Haryanti Susilo)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA