Ticker

6/recent/ticker-posts

Sumber Tak Dikenal, Api Hanguskan 1 Unit Rumah

DUMAI, NUANSA POST.

Bermula dari laporan masyarakat adanya kebakaran pada Minggu sore (27/06/2021) 18.55 WIB ke UPT. Damkar, 5 unit mobil pemadam (F 10 PTO, F 04, F 08, F 09, F 10) dan 1 unit mobil water supply segera meluncur ke Jln. Pangkalan Sena GG. Sepakat RT. 03 Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI). Petugas mendapati di Tempat Kejadian Kebakaran (TKK), 1 unit rumah batu bulatan kosong, terbakar hampir seluruhnya. Identifikasi petugas, luas TKP ±96 M².

Petugas gerak cepat lakukan pemadaman. Sebelum petugas tiba, warga masyarakat yang ada di sekitar TKK sudah terlebih dulu upayakan pemadaman manual. Kerja keras Petugas dan warga, penyemprotan yang di mulai 19.10 WIB, berhasil padamkan api 20.11 WIB.

Penyebab kebakaran masih tahap penyelidikan pihak berwajib, tidak ada korban jiwa atau mengungsi. Berdasar keterangan, pemilik rumah atas nama Anjo (Alm). Petugas di pimpin Danru 3 Wahyu Saputra, balik kanan tanpa kekurangan suatu apapun. Sehat, tanpa ada satupun peralatan kerja mengalami kerusakan. Bhabhinkamtibmas dan Babinsa turut mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). (RHS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA