Ticker

6/recent/ticker-posts

Permohonan Maaf Terkait Hak Jawab dan Kalrifikasi yang diminta Keluarga Allmarhum Sumber Pemberitaan.

Lampung Utara, NUANSA POST.

Terkait pemberitaan tentang peristiwa musibah meninggalnya Pemuda berinisial IS (35) warga Desa Mulangmaya Dusun Munjuk Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, yang telah terbit di media ini. Saya atas nama BADRIAN Kabiro nuansa pos,Pribadi Penulis berita dan jajaran Media NUANSA POST, melakukan Ralat resmi atas pemberitaan yang telah kami terbitkan, guna menjawab Hak Klarifikasi dan sanggahan keberatan yang disampaiakan oleh kelurga Besar Allmarhum terkait isi dalam pemberitaan yang telah merugikan nama baik Keluarga Besar dan Allmarhum. Untuk itu, saya selaku penulis mewakili segenap jajaran Redaksi Media, mengucapakan turut berbela sungkawa dan mendoakan semoga Allmarhum mendapatkan ampunan dan diterima segala amal perbuatanya oleh Allah SWT.

Kami juga selaku penulis atas nama jajaran Redaksi Media NUANSA POST, mengaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Segenap keluarga besar Allmarhum dan seluruh handai taulan, apabila dalam penyajian pemberitaan kami, banyak terjadi kekeliruan dan kesalahan dalam penulisan, yang telah menimbulkan persepsi yang keliru serta merugikan keluarga besar Alllmarhum. Untuk itu kami penulis dan jajaran redaksi, memohon dengan sangat kepada segenap Keluarga Besar Allmarhum, karena dalam penulisan pemberitaan kami telah lalai dan telah membuat pihak keluarga Allmarhum merasa tidak nyaman dan dirugikan. Tetapi kesemuanya tidak ada niatan apapun dari kami selain hanya sebagai informasi bagi publik dan kami jajaran media memohon Maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap Keluarga besar Allmarhum, semoga Allmarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, Amin.

Karena pada Dasarnya, pemberitaan yang kami buat kurang berimbang dan merugikan pihak keluarga Besar Allmarhum, sekali lagi, kami jajaran Redaksi memohon maaf yang sebesar-besarnya, akibat kelalaian dari kami selaku penulis. kami berharap kepada segenap Keluarga Besar Allmarhum untuk dapat menerima permohonan maaf dari Kami jajaran media, dan memohon jadikan Pemberitaan ini adalah sebagai permohonan maaf resmi dari Kami Jajaran Media NUANSA POST, Wassallamuallaikum warohmatullah wabarakatuh. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA