Ticker

6/recent/ticker-posts

Penutupan UKW PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang : Terimakasih Semuanya


Dumai-NUANSA POST

Penutupan UKW PWI Provinsi Riau @XVII berlangsung santai, Sabtu (26/06/2021) siang bertempat di Hall room Grand Zuri Hotel Kota Dumai.

Tampak Para Penguji dan Peserta UKW tersenyum dan duduk santai sambil menikmati suguhan teh atau kopi yang di sediakan Panitia.

Dalam pengumuman nya, Dedi Saputra mewakili Panitia melaporkan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 42 orang di bagi dalam 7 kelas (1 Utama, 2 Madya dan 4 Muda), tidak hadir 5 orang dan yang belum Kompeten 11 orang.

Rahmad "Traju" mewakili Peserta berkata "Dua kali saya mengikuti UKW, saya semakin bertambah ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman".

Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang "Terimakasih kepada SKK Migas Sumbagut dan Diskominfo Kota Dumai mewakili Pemko," di iringi tepukan peserta.


Selain kepada SKK Migas Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Bang Zul juga berterima kasih kepada PT. CPI dan semua pihak sekaligus memaparkan, dari sebanyak 1.191 orang anggota PWI Riau, baru 600-an yang sudah UKW.

"Bagi yang belum Kompeten, jangan menyerah. Tetap semangat belajar," dorong Bang Zul.

Bang Zul juga berterima kasih kepada Para Penguji yang berasal dari PWI Pusat, Sumut, Kepri dan dari PWI Riau sendiri.

Bang Zul kemudian menyerahkan cenderamata kepada Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Ricky Rahmad Saputra. Dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Diskominfo Kota Dumai diwakili Kabid IKP M. Saddam kepada Zulmansyah Sekedang.

"Pelaksanaan UKW PWI Provinsi Riau di Dumai merupakan bentuk dukungan SKK Migas, agar rekan-rekan Wartawan di Riau berkompeten dan berkualitas," ujar Ricky Rahmad Darmawan.

Ricky Rahmad menjelaskan saat ini keadaan kantor SKK Migas Pusat di Jakarta sedang Lock down, karena beberapa karyawan terpapar Covid-19. Ricky Rahmad kemudian mengajak seluruh hadirin di ruangan tuk mengheningkan cipta sejenak dan mendoakan agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Usai UKW di tutup secara resmi oleh Ricky Rahmad, para Peserta, Penguji dan Panitia foto bersama. Sedari awal UKW berjalan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19.(RHS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA