Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum PWI Atal S. Depari Buka Konkerprov Riau di Kota Dumai


Dumai-NUANSA POST

Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari berkesempatan buka Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) PWI Riau secara virtual, yang di selenggarakan di Grand Zuri Hotel, Kota Dumai Kamis sore (24/06/2021).

Sebelum di buka resmi, Ketua PWI Provinsi Riau H. Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya mengatakan "Terimakasih tuk Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, dan semua pihak yang sudah mensupport terselenggaranya perhelatan ini".

Bang Zul, biasa di sapa Zulmansyah Sekedang, memaparkan seputar PWI Riau.

Jumlah wartawan sebanyak 1.191 orang, pelaksanaan Konkerprov sesuai PD/PRT PWI, diselenggarakan minimal sekali dalam masa periode kepengurusan, perkembangan Pers yang sudah di dukung aturan, terakhir SKB 3 Menteri 23 Juni 2021, rencana inventarisasi kasus kekerasan terhadap Wartawan dalam Konkerprov, bahas potensi olahraga para anggota PWI tuk disalurkan ke Porwanis di Kendari (Sultra) tahun depan dan ucapan terima kasih kepada utusan PWI dari 12 Kabupaten/Kota se-Riau.

Di ujung sambutannya, Bang Zul menyampaikan ucapan terima kasih pada Walikota Paisal atas support akomodasi pelaksanaan Konkerprov.Konkerprov akan berlangsung selama 2 hari, Kamis-Jumat (24-25/06).


Walikota H. Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya berucap "Pemko Dumai bermitra dengan PWI, sebab  Pemko dan PWI saling membutuhkan'.

Dijelaskan Paisal, Pemko butuh PWI sebab Pemko melihat Link yang di miliki PWI sangat kuat dan luas, bisa tembus hingga Pusat."Silahkan rekan-rekan Media sampaikan perkembangan Kota Dumai ke masyarakat, plus-minus nya, demi kemajuan Dumai," tutup Paisal.

Ketum PWI Pusat Atal S. Depari  "Saya bangga PWI Riau bisa melakukan Konkerprov di Dumai. Dengan Konkerprov lakukan evaluasi program kerja".

Atal juga berterima kasih kepada PWI Kota Dumai di bawah kepemimpinan Bambang Rio yang sudah bersedia sebagai tuan rumah."Selamat bagi PWI Dumai," tutup Atal, di lanjutkan membuka secara resmi.

Resmi dibuka, acara dilanjutkan dengan seminar, dengan Narasumber Walikota H. Paisal dan Moderator Khadir Bay.Paisal, SKM, MARS memaparkan Profil Kota Dumai dengan Motto "Idaman (Investasi, Daya Saing, Amanah dan Mandiri), di teruskan dengan tanya jawab dengan peserta.

Hadir dalam Konkerprov; Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat Nurjaman Mochtar, Kadiskominfotik Riau H Chairul Riski, Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy M Yatim, Ketua DKD Riau H Dheni Kurnia dan Ketua PWI 12 Kabupaten/Kota di Riau.

Acara berjalan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19.(RHS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA