Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Terpilih Dendi Herdiawan Bersama Aparat Desa Cikadu dan Warga Dalam Rangka Menjaga Kekompakan



Kab.Tasik NUANSA POST  

Dalam rangka mewujudkan desa yang lebih aman, damai dan kompak.Dendi Herdiawan Kepala Desa Cikadu mengadakan acara kumpul bareng bersama seluruh masyarakat  dan para aparatur Desa Cikadu, yang dihadiri perwakilan BPD, Babinsa,Babinkantibmastokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Cikadu, hari Senin 28 Juni 2021

Dalam acara ini Kades Cikadu terpilih Dendi Herdiawan   menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak semua warga berpartisipasi menjaga lingkungan dari berbagai masalah seperti 1). Mengutamakan kebersihan lingkungan ,karena dengan lingkungan yang bersih pasti terciptanya jiwa yang sehat dan suasana hati yang tenang. 2). Selalu menjaga kekompakan antara semua masyarakat dan juga dengan pemerintah desa, karena dengan terciptanya kekompakan maka akan terwujudnya desa yang lebih baik.

Dendi Herdiawan   yang didampingi segenap kadus dan tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda,mengatakan pada Nuansapost.net "saya sedikit terharu dengan amanah ini dan tentunya yang merupakan tanggungjawab besar terhadap masyarakat desa Cikadu, dengan hal tersebut saya sebagai kepala desa terpilih di pilkades serentak 2021 saya akan fokus mengabdikan diri dengan segenap kemampuan untuk memperbaiki tatakelola pemerintahan desa,tatakelola keuangan sesuai aturan yang berlaku serta membangun segala potensi desa disegala bidang,terangnya.

Diantaranya seperti memperbaiki infrastruktur utamanya jalan lingkungan dan saluran air untuk pertanian dengan cara akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten maupun provinsi serta pusat,jadi tidak hanya mengandalkan Dana Desa saja ,katanya.

Dendi menambahkan,selain itu yang utama adalah pendidikan dan tentunya menjadikan mesjid untuk mencari ilmu terutama ilmu Agama,karena ilmu agama sebagai pondasi membentuk mental kelakter dan ahlak yang baik untuk bekal hidup agar bermanfaat bagi nusa bangsa negara dan agamanya,ujarnya.

Dia mengajak khususnya warga masyarakat di 4 kedusunan untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan semangat gotong royong dengan mewujudkan kebaikan lingkungan harafnya.(JOHAN ROHANI)*

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA