Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini di Lampung Utara: Seorang Balita 2,5 Tahun dari Keluarga Tak Mampu Penderita Kanker Darah Butuh Bantuan Dermawan


Laporan: Rian

Lampung Utara – NUANSA POST

Untung tak dapat di raih, Begitupun malang tak dapat di tolak, Semua yang ada dan terjadi diatas dunia ini, adalah kehendak Sang Maha Kuasa bagi seluruh mahkluk ciptaaNYA, Seperti cobaan yang tengah dialami oleh Laksamana Wijaya, seorang bocah lelaki berumur 2,5 tahun, buah hati dari pasangan suami istri (pasutri) Saswirais dan Dalina, warga Desa Tata Karya Kecamatan Abung surakarta Kabupaten Lampung Utara, Jumat (25/06/2021).

Sebuah harapan dan kerinduan akan datangnya mukjijat kesembuhan dari ujian penyakit kanker darah yang selama ini telah menggerogoti tubuh mungilnya. sebuah harapan yang di unggah oleh sebuah akun Nazwa Alya Alya di laman sebuah media sosial (Medsos) pada Group Facebook (FB) Tatakarya dan diteruskan kembali oleh akun Arie Cikal Admin Group Lampung Utara Bangkit Bersama.

Dalam post status unggahan, yang ditulis oleh akun Nazwa Ayla Ayla, yang berisikan sebuah Harapan akan datangnya perhatian dan bantuan dari pemerintah serta para dermawan yang terketuk hatinya untuk iklas memberikan bantuan kepada Laksamana Wijaya.

Inilah penggalan goresan Harapanya Bagi Para Pembaca," Maaf teman-teman semua, namaku Laksamana Wijaya bin Saswirais, usia ku 2,5 thn, aku tinggal diDesa Tatakarya, tepatnya di Rk 6, aku terlahir dari seorang ibu namanya Dalina, aku kurang beruntung seperti anak lainnya, karna Allah mengujiku dengan penyakit yang ada dileherku, dokter memvonisku Kanker Darah, tetapi karna ketidak mampuan orang tuaku, aku belum bisa menjalani tahap Medis berikutnya, disini aku mohon kepada semua pihak yang Dermawan bisa membantu Doa dan pengobatanku, Doa dan uluran tangan semua orang, semoga aku bisa menjalani hidup seperti anak seusiaku.

Harapan akan segera datangnya perhatian dan Bantuan bagi Laksamana Wijaya, Bocah penderita Kanker Darah, juga di ungkapkan oleh Akun Arie Cikal melalui Cuitanya, yang menyatakan" Semoga menjadi perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung utara," harap Arie Cikal dalam Status Post unggahanya.

PEDULI KASIH

No rekekening : 7117584873 atas nama Saswirais No HP : 085377042820

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA